Rumah Sejoli Purnawarman, Cafe baru di Bandung yang Hits

Rumah Sejoli Purnawarman, Cafe baru di Bandung yang Hits - Tak salah jika Kota Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Bandung juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Bandung yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Bandung Wetan.

Rumah Sejoli Purnawarman, Cafe baru di Bandung yang Hits
Rumah Sejoli Purnawarman, Cafe baru di Bandung yang Hits | photo by @fotokopikrom

Pada artikel kali ini kam Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong baru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Rumah Sejoli, yang dibangun di kawasan Tamansari, Kec. Bandung Wetan yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Rumah Sejoli Purnawarman

Rumah Sejoli Purnawarman merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada bulan September 2024 lalu.

Rumah Sejoli Purnawarman Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu estetik dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Rumah Sejoli Purnawarman Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Rumah Sejoli Purnawarman Bandung

Daya tarik utama dari Rumah Sejoli Purnawarman ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe estetik di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Rumah Sejoli Bandung ini mengusung konsep yang masih mempertahankan bangunan rumah tua dengan vibes cantik dengan suasana yang begitu cozy. Cafe ini sangat luas, menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya terdapat banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Rumah Sejoli Purnawarman
Rumah Sejoli Purnawarman | photo by @fotokopikrom

Sedangkan untuk area outdoornya memiliki suasana yang adem dibawah pohon dan tersedia banyak tempat duduk yang nyaman buat spot WFCan. Selain itu, Menu di Rumah Sejoli Tamansari juga terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Rumah Sejoli Tamansari Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe hits di Bandung ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Rumah Sejoli Kota Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Rumah Sejoli Purnawarman Terbaru

Menu di Rumah Sejoli Bandung
Menu di Rumah Sejoli Bandung | photo by @fotokopikrom

Selain konsep dan desain yang unik, Rumah Sejoli Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang cukup komplit untuk menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia cukup banyak, mulai makanan pasta, steak, pizza, makanan nusantara dan masih banyak lagi.

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Rumah Sejoli Purnawarman yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Jam Operasional Rumah Sejoli Bandung Wetan

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Rumah Sejoli Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @rumahsejoli

Lokasi Rumah Sejoli Purnawarman

Alamat Rumah Sejoli Bandung berada di daerah Jl. Purnawarman No.46, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 3,3 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Rumah Sejoli Bandung
Rumah Sejoli Bandung | photo by @fotokopikrom

Rumah Sejoli Tamansari Bandung Wetan
Rumah Sejoli Tamansari Bandung Wetan | photo by @fotokopikrom

Cafe Terbaru di Bandung
Cafe Terbaru di Bandung | photo by @fotokopikrom

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Rumah Sejoli Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post