One Day Atelier Semarang Harga Menu & Lokasi

One Day Atelier Semarang Harga Menu & Lokasi - Belakangan ini Semarang menghadirkan tempat-tempat nongkrong atau coffee shop dengan konsep yang menarik. Tak salah jika kota ini kalian jadikan tempat liburan singkat diakhir pekan. Ditambah lagi, suasana kota Semarang yang menenangkan tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

One Day Atelier Semarang Harga Menu & Lokasi
One Day Atelier Semarang Harga Menu & Lokasi | photo by @hiddengemsmg

Nah bagi kalian warga Semarang, pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Semarang yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama One Day Atelier, yang dibangun di kawasan Plombokan, Kec. Semarang Utara yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang One Day Atelier

One Day Atelier adalah salah satu objek wisata kuliner di Semarang berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka umum pada bulan September 2024 lalu.

Tempat nongkrong hits di Semarang terbaru ini hadir menawarkan konsep hidden dessert store kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable. One Day Atelier Semarang ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Semarang terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi One Day Atelier Semarang.

Daya Tarik One Day Atelier Semarang

Daya tarik utama dari One Day Atelier ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Semarang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, One Day Atelier Plombokan dibangun dengan desain yang menarik dan menawarkan 2 area, yakni indoor & outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan menarik berkonsep minimalis modern yang didominasi dengan warna krem. Kalian bisa nongkrong sembari nugas atau working di ruangan indoor karena fasilitasnya cukup memadai, seperti colokan listrik, akses Wi-Fi dan ruanganya ber AC.

One Day Atelier
One Day Atelier | photo by @hiddengemsmg

Sedangkan untuk area outdoor tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia tempat duduk minimalis disetiap sudut halaman cafe yang bisa kalian tempati. Ditambah lagi, di area outdoor terdapat pepohonan hijau yang membuat suasana cukup adem.

Baca Juga :

Fasilitas One Day Atelier Plombokan

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Semarang terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di One Day Atelier Semarang Utara :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Semarang yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu One Day Atelier Semarang Terbaru

Menu di One Day Atelier Semarang
Menu di One Day Atelier Semarang | photo by @hiddengemsmg

Untuk menu makanan dan minuman di One Day Atelier Kota Semarang yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam dessert, cemilan hingga menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di One Day Atelier Semarang mulai dari sekitar Rp 25.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Buka One Day Atelier Kota Semarang

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Semarang yang bagus ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di 1 Day Atelier Semarang :

  • mon - tue : 11.00 - 22.00 WIB
  • wed - sun : 09.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0822-2300-1139
  • Instagram : @1day.atelier

Lokasi One Day Atelier Semarang

Alamat One Day Atelier berada di daerah Pondok Indraprasta, Jl. Kunti No.1C No. 6, Plombokan, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50171. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang. Hanya berjarak sekitar 2,3 km dan membutuhkan waktu perjalanan hanya 10 menit saja.

Galeri Foto

One Day Atelier Semarang
One Day Atelier Semarang | photo by @hiddengemsmg

One Day Atelier Plambokan
One Day Atelier Plambokan | photo by @hiddengemsmg

Cafe Instagramable di Semarang Terbaru
Cafe Instagramable di Semarang Terbaru | photo by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait One Day Atelier Semarang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong di Semarang hits terbaru, pastikan untuk mengunjungi kedai mie instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post