Magal Korean BBQ Semarang Harga Menu & Lokasi

Magal Korean BBQ Semarang Harga Menu & Lokasi - Tak ada hentinya kota-kota Indonesia menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Sebab kini tempat nongkrong berupa cafe ataupun coffee shop dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda.

Hadir dengan konsep dan desain yang menarik dan instagramable disetiap sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja. Nah salah satu kota di Jawa Tengah yang memiliki banyak tempat nongkrong dan wajib kalian kunjungi ialah Semarang.

Magal Korean BBQ Semarang Harga Menu & Lokasi
Magal Korean BBQ Semarang Harga Menu & Lokasi | photo by @hiddengemsmg

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terhits di Semarang yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Magal Korean BBQ, yang dibangun di daerah Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Magal Korean BBQ

Magal Korean BBQ adalah salah satu objek wisata kuliner di Semarang berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka umum pada bulan Oktober 2024 lalu.

Tempat nongkrong hits di Semarang terbaru ini dibangun di Gajahmungkur yang hadir menawarkan konsep resto korean BBQ kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable. Magal Korean BBQ Semarang ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong baru di Semarang yang hits ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Magal Korean BBQ Semarang.

Daya Tarik Magal Korean BBQ Semarang

Daya tarik utama dari Magal Korean BBQ ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika resto instagramable di Semarang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, Magal Korean BBQ Semarang dibangun dengan desain interior ala Korea yang menarik dan menawarkan area full indoor yang begitu luas. Tersedia banyak tempat duduk yang cocok buat WFCan, karena fasilitasnya cukup memadai, seperti colokan listrik, akses Wi-Fi dan ruanganya ber AC.

Magal Korean BBQ
Magal Korean BBQ | photo by @hiddengemsmg

Tak hanya itu saja, Magal Korean BBQ Gajahmungkur juga menyediakan VIP Room buat kalian yang ingin ngadain acara seperti arisan, rapat ataupun acara keluarga. Disamping itu, Menu di Magal Korean BBQ juga terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Magal Korean BBQ Gajahmungkur

Selain tempatnya yang keren, resto baru di Semarang yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Magal Korean Semarang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • VIP Room
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Terbaru Semarang yang Bagus ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Magal Korean BBQ Semarang

Menu di Magal Korean BBQ Semarang
Menu di Magal Korean BBQ Semarang | photo by @hiddengemsmg

Selain konsep dan desain yang unik, Magal Korean BBQ juga menyediakan menu makanan & minuman ala Korean yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia cukup komplit. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Magal Korean BBQ Semarang yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 50 ribuan.

Jam Buka Magal Korean BBQ Kota Semarang

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Mapo Galmaegi BBQ Kota Semarang dibuka mulai pukul :

  • Mon - Fri Pk. 11:00-22:00 WIB
  • Sat - Sun Pk. 11:00-15:00 & 17:00-22:00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 082337708989
  • Instagram : @magal.semarang

Lokasi Magal Korean BBQ Semarang

Alamat Magal Korean BBQ berada di daerah Jl. Sultan Agung No.61, Gajahmungkur, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50252. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang. Hanya berjarak sekitar 4,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Magal Korean BBQ Semarang
Magal Korean BBQ Semarang | photo by @hiddengemsmg

Magal Korean BBQ Gajahmungkur
Magal Korean BBQ Gajahmungkur | photo by @hiddengemsmg

Resto Instagramable di Semarang Terbaru
Resto Instagramable di Semarang Terbaru | photo by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Magal Korean BBQ Semarang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Semarang yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi resto instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mempir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post