Lokasi & Harga Menu The Ambaru Coffee and Eatery Semarang

Lokasi & Harga Menu The Ambaru Coffee And Eatery Semarang - Semarang, salah satu kota cantik yang terletak di Jawa Tengah dengan beragam keunikan. Salah satunya, terdapat beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, terlebihnya tempat-tempat nongkrongnya. Tak heran jika kota Semarang selalu dijadikan tempat liburan singkat para wisatawan.

Lokasi & Harga Menu The Ambaru Coffee And Eatery Semarang
Lokasi & Harga Menu The Ambaru Coffee And Eatery Semarang | photo by @hiddengemsmg

Kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Semarang yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat estetik dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempatnya ini bernama The Ambaru yang dibangun di daerah Kec. Tembalang, Kota Semarang.

Sekilas Tentang The Ambaru Coffee and Eatery

The Ambaru adalah salah satu objek wisata kuliner di Semarang yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat nongkrong ini terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka umum pada bulan Oktober 2024 lalu.

Tempat nongkrong hits di Semarang terbaru ini hadir menawarkan konsep cafe kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang estetik dan suasana sekitar yang menawan. The Ambaru Coffee and Eatery ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Semarang terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi The Ambaru Coffee and Eatery Semarang.

Daya Tarik The Ambaru Coffee and Eatery Semarang

Daya tarik utama dari The Ambaru Coffee and Eatery ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika tempat nongkrong hits di Semarang ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, The Ambaru Semarang ini mengusung cafe kekinian dengan desain bangunan traditional dengan aksen tropical dan suasana yang menenangkan. Ketika memasuki lokasi cafe ini, para pengunjung akan menjumpai desain interior yang dibalut serba coklat dengan sentuhan furniture klasik modern yang estetik dan elegan serta aksen nature.

The Ambaru Coffee and Eatery
The Ambaru Coffee and Eatery | photo by @hiddengemsmg

Kalian bisa nongkrong sembari nugas atau working di ruangan indoor karena fasilitasnya cukup memadai, seperti colokan listrik, akses Wi-Fi. Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk dihalaman cafe yang bisa kalian tempati. Ditambah lagi terdapat banyak tumbuhan hijau yang membuat suasana sejuk dan memiliki view yang begitu ciamik.

Baca Juga :

Fasilitas The Ambaru Coffee and Eatery Tembalang

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Semarang terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di The Ambaru Tembalang Semarang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Semarang View Indah ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu The Ambaru Coffee and Eatery Semarang

Menu di The Ambaru Tembalang Semarang
Menu di The Ambaru Tembalang Semarang | photo by @hiddengemsmg

Selain konsep dan desain yang unik, The Ambaru Coffee and Eatery Tembalang juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia cukup komplit, mulai aneka bakmi, rice bowl, pasta dan lainnya. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di The Ambaru Tembalang yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan saja.

Jam Buka The Ambaru Tembalang Semarang

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong view bagus di Semarang ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di The Ambaru Tembalang :

  • Senin - Minggu : 11.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0811-2948-882
  • Instagram : @theambaru.smg

Lokasi The Ambaru Coffee and Eatery

Alamat The Ambaru Coffee and Eatery berada di daerah Jl. Mangunharjo, Tembalang, Tengah 50275, Jawa, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50275. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang. Hanya berjarak sekitar 13 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 25 menit saja.

Galeri Foto

The Ambaru Coffee and Eatery Semarang
The Ambaru Coffee and Eatery Semarang | photo by @hiddengemsmg

The Ambaru Tembalang Semarang
The Ambaru Tembalang Semarang | photo by @hiddengemsmg

Cafe View Bagus di Semarang Terbaru
Cafe View Bagus di Semarang Terbaru | photo by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait The Ambaru Coffee and Eatery Semarang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari Tempat Nongkrong Hits di Semarang View Bagus terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post