Kopikina Kemang Harga Menu Terbaru & Jam Buka

Kopikina Kemang Harga Menu Terbaru & Jam Buka - Menikmati weekend tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun dengan mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi kalian warga Jakarta, belakangan ini Jakarta Selatan tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan berbagai konsep yang unik dan instagramable tentu membuatnya selalu ramai.

Kopikina Kemang Harga Menu Terbaru & Jam Buka
Kopikina Kemang Harga Menu Terbaru & Jam Buka | photo by @m_azriansyah

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Aruma, yang dibangun di daerah Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kopikina Kemang

Kopikina Kemang merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Selatan berupa tempat nongkrong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan ini memang sudah lama dibuka, namun sampai sekarang masih menjadi spot nongkrong favorit warga Jakarta.

Kopikina Kemang Jakarta hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kopikina Kemang Jakarta Selatan. Selamat membaca...

Daya Tarik Kopikina Kemang Jakarta Selatan

Daya tarik utama dari Kopikina Kemang ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Kemang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kopikina Pasar Minggu ini mengusung coffee shop modern estetik yang dipadukan dengan desain interiornya yang elegan dibalut warna coklat dan beberapa sentuhan woods di setiap sisinya memberi kesan classy yang begitu nyaman dan hidup. Coffee shop hits di Kemang ini menawarkan dua area, yakni indoor dan outdoor yang luas dan nyaman.

Kopikina Kemang
Kopikina Kemang | photo by @m_azriansyah

Untuk ruangan indoonya cukup minimalis, tersedia cukup tempati duduk cocok buat WFCan. Sedangkan untuk area outdoornya begitu luas, tersedia banyak tempat duduk dengan suguhan pepohonan hijau.

Baca Juga :

Fasilitas Kopikina Kemang Pasar Minggu

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Kopikina Kemang Jakarta juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Kemang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kopikina Kemang Terbaru

Menu di Kopikina Kemang
Menu di Kopikina Kemang | photo by @m_azriansyah

Selain konsep dan desain yang unik, Kopikina Kemang Jakarta juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Kopikina Kemang Jaksel yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Buka Kopikina Kemang Pejaten Barat

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kopikina Kemang Kota Jakarta Selatan dibuka mulai :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 02.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0856-7898-932
  • Instagram : @kopikina

Lokasi Kopikina Kemang

Alamat Kopikina Kemang berada di daerah Jl. Kemang Timur No.89, Pejaten Bar., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 12 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 25 menit saja.

Galeri Foto

Kopikina Kemang Jakarta Selatan
Kopikina Kemang Jakarta Selatan | photo by @m_azriansyah

Cafe Instagramable di Jaksel
Cafe Instagramable di Jaksel | photo by @m_azriansyah

Coffee Shop Hits di Jaksel
Coffee Shop Hits di Jaksel | photo by @m_azriansyah

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kopikina Kemang. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop di Kemang yang instagramable terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post