Hardi Kopi & Eatery Tangerang Harga Menu & Lokasi

Hardi Kopi & Eatery Tangerang Harga Menu & Lokasi - Tak ada hentinya Kota Tangerang menghadirkan tempat-tempat nongkrong, sebab cafe atau coffee shop kini dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda. Hadir dengan konsep dan desain yang minimalis akan tetapi tetap cantik di berbagai sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Hardi Kopi & Eatery Tangerang Harga Menu & Lokasi
Hardi Kopi & Eatery Tangerang Harga Menu & Lokasi | photo by @secangkir.berdua_

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Tangerang yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Hardi Kopi & Eatery yang dibangun di kawasan Klp. Dua, Kabupaten Tangerang yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Hardi Kopi & Eatery

Hardi Kopi & Eatery merupakan salah satu objek wisata kuliner di Kabupaten Tangerang yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Tangerang ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada bulan September 2024 lalu.

Hardi Kopi & Eatery Tangerang hadir di Kelapa Dya yang menawarkan sebuah tempat nongkrong berkonsep kekinian dengan desainnya yang cantik. Tempat nongkrong instagramable di Kabupaten Tangerang terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Hardi Kopi & Eatery Tangerang. Selamat membaca...

Daya Tarik Hardi Kopi & Eatery Tangerang

Daya tarik utama dari Hardi Kopi & Eatery ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Tangerang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Tangerang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Hardi Kopi Tangerang ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya berlantai 2 memiliki bangunan minimalis modern dengan warna cerah membuatnya terlihat menarik.

Hardi Kopi & Eatery
Hardi Kopi & Eatery | photo by @secangkir.berdua_

Tersedia cukup tempat duduk di ruangan indoor, mulai kursi minimalis yang cukup nyaman di bangunan indoor cocok buat working-working atau ngerjain tugas sekolah, selain spacenya cukup banyak, fasilitas nya memadai mulai dari stop kontak, ruangan AC hingga akses Wi-fi tentu juga memadai.

Sedangkan untuk area outdoornya di Hardi Kopi & Eatery Kelapa Dua ini tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Terdapat banyak tempat duduk minimalis dihalaman belakang cafe dan juga tumbuhan hijau yang membuat suasana begitu adem. Selain itu, Hardi Kopi Kabupaten Tangerang juga menyediakan indoor mini playground buat permainan anak-anak.

Baca Juga :

Fasilitas Hardi Kopi & Eatery Kelapa Dua

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Kabupaten Tangerang yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Hardi Kopi Tangerang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • Indoor Mini Playground
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Tangerang yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Hardi Kopi & Eatery Tangerang

Selain konsep dan desain yang unik, Hardi Kopi & Eatery Tangerang juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Hardi Kopi Tangerang yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Hardi Kopi & Eatery Tangerang
Hardi Kopi & Eatery Tangerang | photo by @secangkir.berdua_

Jam Buka Hardi Kopi Kelapa Dua Kabupaten Tangerang

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Hardi Kopi Tangerang dibuka mulai pukul :

  • Mon - Fri : 09.00 - 22.00 WIB
  • Sat - Sun : 07.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0878-3063-8294
  • Instagram : @hardi.kopi

Lokasi Hardi Kopi & Eatery Tangerang

Alamat Hardi Kopi & Eatery Tangerang berada di daerah Jl. Qadr Raya No.9, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang. Hanya berjarak sekitar 11 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 25 menit saja.

Galeri Foto

Hardi Kopi & Eatery Kabupaten Tangerang
Hardi Kopi & Eatery Kabupaten Tangerang | photo by @secangkir.berdua_

Hardi Kopi Kelapa Dua Tangerang
Hardi Kopi Kelapa Dua Tangerang | photo by @secangkir.berdua_

Coffee Shop Instagramable di Tangerang Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Tangerang Terbaru | photo by @secangkir.berdua_

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Hardi Kopi & Eatery Tangerang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Tangerang yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post