BRACI by Matoa Group Bandung Harga Menu & Lokasi

BRACI by Matoa Group Bandung Harga Menu & Lokasi - Tak salah jika Kota Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Bandung juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Bandung yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Bandung Wetan.

BRACI by Matoa Group Bandung Harga Menu & Lokasi
BRACI by Matoa Group Bandung Harga Menu & Lokasi | photo by @aa_fotokopi

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama BRACI by Matoa Group, yang dibangun di daerah Tamansari, Kec. Bandung Wetan yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang BRACI by Matoa Group

BRACI by Matoa Group merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada tanggal 4 Oktober 2024 lalu.

BRACI by Matoa Group Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi BRACI by Matoa Group Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik BRACI by Matoa Group Bandung

Daya tarik utama dari BRACI Bandung ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, BRACI Tamansari Bandung ini mengusung coffee shop kekinian dengan nuansa minimalis yang cantik dan memiliki vibes hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor.

BRACI by Matoa Group
BRACI by Matoa Group | photo by @aa_fotokopi

Untuk ruangan indoornya memiliki desain interior warm yang nyaman buat spot WFCan, selain tempat duduknya cukup banyak, fasilitas juga lengkap mulai dari akses wi-fi, stop kontak dan ruangan berAC. Selain itu, area outdoornya juga tak kalah menarik dengan suguhan suasana yang begitu menenangkan.

Baca Juga :

Fasilitas BRACI Tamansari Bandung

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Bandung yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di BRACI Cafe Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, cafe baru di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu BRACI by Matoa Group Bandung

Menu di BRACI Bandung
Menu di BRACI Bandung | photo by @aa_fotokopi

Selain konsep dan desain yang unik, BRACI Bandung Wetan juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di BRACI by Matoa Group Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Jam Buka BRACI Tamansari Bandung Wetan

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, BRACI Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 09.00 - 01.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 081280800045
  • Instagram : @braci__

Lokasi BRACI by Matoa Group

Alamat BRACI by Matoa Group berada di daerah Jalan Sulanjana No.5, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 2,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

BRACI by Matoa Group Bandung
BRACI by Matoa Group Bandung | photo by @aa_fotokopi

BRACI Tamansari Bandung Wetan
BRACI Tamansari Bandung Wetan | photo by @aa_fotokopi

Cafe Hits di Bandung Terbaru
Cafe Hits di Bandung Terbaru | photo by @aa_fotokopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait BRACI by Matoa Group Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post