BluJam Kitchen Jakarta Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

BluJam Kitchen Jakarta Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Tak ada hentinya kota Jakarta Selatan menghadirkan cafe-cafe unik, bahkan disetiap sudut kota kalian akan menjumpai tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai konsep menarik yang ditawarkan tentu membuat warga Jakarta dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Salah satu daerah yang cukup populer akan banyaknya tempat-tempat menarik di Kota Jakarta Selatan adalah daerah Kebayoran Baru. Tak heran jika kawasan Menteng menjadi spot tongkrongan anak muda.

BluJam Kitchen Jakarta Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
BluJam Kitchen Jakarta Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @archethics

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama BluJam Kitchen, yang dibangun di daerah Rw. Bar., Kec. Kby. Baru yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang BluJam Kitchen Jakarta

BluJam Kitchen merupakan salah satu obyek wisata kuliner di Jakarta Selatan yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru soft opening pada akhir bulan September 2024 lalu.

BluJam Kitchen Jakarta hadir menawarkan sebuah resto/cafe berkonsep kekinian dengan desainnya yang cantik dan mewah. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi BluJam Kitchen Jakarta Selatan.

Daya Tarik BluJam Kitchen Jakarta Selatan

Daya tarik utama dari BluJam Kitchen Jakarta ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta Pusat sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, BluJam Kitchen Kebayoran Baru ini mengusung konsep cafe contemporary industrial kekinian yang memiliki desain interior-nya cukup modern dengan sedikit sentuhan aksen coklat yang menghadirkan kesan warm yang begitu hangat dan harmonis.

BluJam Kitchen
BluJam Kitchen | photo by @archethics

Tempat nongkrong ini menawarkan full indoor berlantai 2 dengan high ceiling dan natural sunlight yang bikin suasana makin nyaman. Tersedia banyak spot tempat duduk yang bisa kalian tempati. Selain itu, Menu di BluJam Kitchen Jaksel terbilang cukup komplit dan harganya juga terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas BluJam Kitchen Kebayoran Baru

Selain tempatnya yang keren, resto instagramable di Jakarta Selatan hits ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di BluJam Kitchen Jakarta Selatan :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jakarta Selatan Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu BluJam Kitchen Jakarta Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di BluJam Kitchen Jakarta yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di BluJam Kitchen Kebayoran Baru mulai dari sekitar Rp 25.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

BluJam Kitchen Jakarta
BluJam Kitchen Jakarta | photo by @archethics

Jam Buka BluJam Kitchen Kota Jakarta Selatan

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, BluJam Kitchen Kota Jakarta Selatan dibuka mulai :

  • Monday - Friday 8 AM - 10 PM
  • Saturday - Sunday 7 AM - 10 PM

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 082188886220
  • Instagram : @blujam.id

Lokasi BluJam Kitchen Jakarta

Alamat BluJam Kitchen berada di daerah Jl. Wolter Monginsidi No.39, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 8,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 25 menit saja.

Galeri Foto

BluJam Kitchen Jakarta Selatan
BluJam Kitchen Jakarta Selatan | photo by @archethics

Resto Instagramable di Jakarta Selatan Terbaru
Resto Instagramable di Jakarta Selatan Terbaru | photo by @archethics

Tempat Nongkrong Terbaru di Jakarta Selatan
Tempat Nongkrong Terbaru di Jakarta Selatan | photo by @archethics

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait BluJam Kitchen Jakarta Selatan. Bagi kalian yang sedang mencari resto di Jaksel yang instagramable terbaru, pastikan untuk mengunjungi resto hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post