Arutala Space Karanganyar Harga Menu & Jam Buka

Arutala Space Karanganyar Harga Menu & Jam Buka - Tak ada hentinya Kabupaten Karanganyar menghadirkan tempat-tempat nongkrong, sebab cafe atau coffee shop kini dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda. Hadir dengan konsep dan desain yang minimalis akan tetapi tetap cantik di berbagai sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Arutala Space Karanganyar Harga Menu & Jam Buka
Arutala Space Karanganyar Harga Menu & Jam Buka | photo by @akunkopian

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Kabupaten Karanganyar yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Arutala Space yang dibangun di kawasan Baturan, Kec. Colomadu yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Arutala Space

Arutala Space merupakan salah satu objek wisata kuliner di Karanganyar yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Karanganyar ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada pertengahan tahun 2024 lalu.

Arutala Space hadir di Baturan yang menawarkan sebuah tempat nongkrong berkonsep kekinian dengan desainnya yang cantik. Tempat nongkrong instagramable di Karanganyar terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Arutala Space Karanganyar. Selamat membaca...

Daya Tarik Arutala Space Karanganyar

Daya tarik utama dari Arutala Space ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Karanganyar sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Karanganyar terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, Arutala Space Baturan ini memiliki konsep yang begitu cantik, yakni mengusung konsep minimalis modern. Disetiap sudut Arutala Space ini memiliki desain bangunan bernuansa terracotta berkesan aestetic yang sangat cocok buat latar belakang spot foto.

Arutala Space
Arutala Space | photo by @akunkopian

Arutala Space Baturan ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk ruangan indoornya tersedia banyak tempat duduk, mulai kursi minimalis yang cukup nyaman hingga sofa. Tak heran jika Cafe Hits Karanganyar kini menjadi spot baru buat WFCan para kaum muda, selain spacenya cukup banyak, fasilitas berupa stop kontak, ruangan AC hingga akses Wi-fi tentu juga memadai. Selain itu, cafe ini juga menyediakan area outdoor yang cukup luas.

Fasilitas Arutala Space Baturan Karanganyar

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Karanganyar yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Arutala Space Colomadu :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Karanganyar yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Arutala Space Karanganyar

Menu di Arutala Space Karanganyar
Menu di Arutala Space Karanganyar | photo by @akunkopian

Selain konsep dan desain yang unik, Arutala Space Karanganyar juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Arutala Space Baturan yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka Arutala Space Colomadu Karanganyar

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Arutala Space Colomadu dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 00.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0813-5799-7502
  • Instagram : @arutala.space

Lokasi Arutala Space Karanganyar

Alamat Arutala Space Karanganyar berada di daerah Jl. Baturan Raya, Baturan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57171. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Karanganyar. Hanya berjarak sekitar 29 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 40 menit saja.

Galeri Foto

Arutala Space Karanganyar
Arutala Space Karanganyar | photo by @akunkopian

Arutala Space Baturan Colomadu
Arutala Space Baturan Colomadu | photo by @akunkopian

Cafe Terbaru di Karanganyar
Cafe Terbaru di Karanganyar | photo by @akunkopian

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Arutala Space Karanganyar Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Karanganyar yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post