Rempha Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Rempha Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Tak hanya tempat wisatanya saja yang menarik untuk dikunjungi, namun tempat-tempat nongkrong atau cafe cantik di kota Bandung juga wajib kalian kunjungi. Hadir dengan konsep unik dan menarik tentu membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Rempha Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Rempha Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @sennas__

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Rempha, yang dibangun di daerah Merdeka, Kec. Sumur Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Rempha Bandung

Rempha merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits tepatnya di daerah Sumur Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Rempha Bandung hadir pada bulan September 2024 yang menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Rempha Bandung.

Daya Tarik Rempha Bandung

Daya tarik utama dari Rempha ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Rempha Sumur Bandung ini mengusung konsep yang unik dengan suasana yang begitu cozy. Cafe ini sangat luas, menawarkan 2 area, yakni semi indoor dan outdoor. Untuk semi indoornya terdapat banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Rempha Bandung
Rempha Bandung | photo by @sennas__

Sedangkan untuk area outdoornya juga menjadi spot favorit para pengunjung. Yang paling iconik ditempat ini ialah, menawarkan aneka hidangan dari rempah berbagai negara di Asia Tenggara dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Rempha Bangka Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe hits di Bandung terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Rempha Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Semi Indoor & Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong baru Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Rempha Bandung Terbaru

Menu di Rempha Bandung
Menu di Rempha Bandung | photo by @sennas__

Selain konsep dan desain yang unik, Rempha Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman khas Asia Tenggara yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Rempha Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka Rempha Ditenggara Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Rempha Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 12.00 - 20.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 085212162461
  • Instagram : @rempha.ditenggara

Lokasi Rempha Bandung

Alamat Rempha Bandung berada di daerah Jl. Bangka No.6, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 500 meter dan membutuhkan waktu perjalanan hanya 10 menit saja.

Galeri Foto

Rempha Sumur Bandung
Rempha Sumur Bandung | photo by @sennas__

Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung
Tempat Nongkrong Terbaru di Bandung | photo by @sennas__

Cafe Instagramable di Bandung Terbaru
Cafe Instagramable di Bandung Terbaru | photo by @sennas__

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Rempha Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post