Kopi Cantel Braga Harga Menu & Jam Operasional

Kopi Cantel Braga Harga Menu & Jam Operasional - Tak salah jika Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Bandung juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah Bandung yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Braga.

Kopi Cantel Braga Harga Menu & Jam Operasional
Kopi Cantel Braga Harga Menu & Jam Operasional | photo by @nenengjalanjalan_

Pada kesempatan kali ini kami ingin Wisatainfo.com ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong hits di Bandung yang cocok buat quality time bersama teman ataupun keluarga. Tempat ini bernama Kopi Cantel, sebuah tempat nongkrong kekinian yang berada di daerah Braga, Kec. Sumur Bandung.

Sekilas Tentang Kopi Cantel

Kopi Cantel merupakan salah satu cafe populer yang kini menghadirkan outlet terbaru di Bandung tepatnya di daerah Braga, Kota Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Kopi Cantel Braga hadir pada bulan September 2024 yang menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kopi Cantel Braga Bandung.

Daya Tarik Kopi Cantel Braga

Daya tarik utama dari Kopi Cantel Braga ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kopi Cantel Braga Bandung ini mengusung konsep coffee shop kekinian yang memiliki desain interior-nya cukup modern elegan dan estetik di setiap sudutnya dengan sentuhan banyak menggunakan aksen pastel yang menghadirkan kesan begitu hangat dan harmonis. Tempat nongkrong ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor.

Kopi Cantel Braga
Kopi Cantel Braga | photo by @ratnaprawitasari

Untuk ruangan indoornya berlantai 2 yang sangat nyaman buat WFCan, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati, tersedia juga area smooking dan outdoor area buat kalian yang ingin sebat-sebat. Selain itu, Menu di Kopi Cantel Braga juga terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Kopi Cantel Braga Bandung

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Braga yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kopi Cantel Braga Sumur Bandung  :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Bandung yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kopi Cantel Braga Terbaru

Menu di Kopi Cantel Braga
Menu di Kopi Cantel Braga | photo by @nenengjalanjalan_

Untuk menu makanan dan minuman di Kopi Cantel Braga yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Kopi Cantel Braga Bandung mulai dari sekitar Rp 25.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Operasional Kopi Cantel Braga Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kopi Cantel Braga Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 24.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @kopi.cantel

Lokasi Kopi Cantel Braga

Alamat Kopi Cantel Braga berada di daerah Jl. Braga No.78, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan hanya 10 menit saja.

Galeri Foto

Kopi Cantel Braga Bandung
Kopi Cantel Braga Bandung | photo by @ratnaprawitasari

Coffee Shop di Braga Terbaru
Coffee Shop di Braga Terbaru | photo by @ratnaprawitasari

Cafe di Braga yang Instagramable
Cafe di Braga yang Instagramable | photo by @ratnaprawitasari

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kopi Cantel Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari Coffee Shop Instagramable di Braga yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post