Elmakko Coffee Social Club Harga Menu & Jam Buka

Elmakko Coffee Social Club Harga Menu & Jam Buka - Menikmati waktu luang tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi kalian warga Jakarta Pusat, belakangan ini Bendungan Hilir tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan berbagai konsep yang unik dan instagramable tentu membuatnya selalu ramai.

Elmakko Coffee Social Club Harga Menu & Jam Buka
Elmakko Coffee Social Club Harga Menu & Jam Buka | photo by @elfqinkopi

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Jakarta Pusat yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Elmakko Coffee Social Club, yang dibangun di daerah Penjernihan, Bendungan Hilir yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Elmakko Coffee Social Club

Elmakko Coffee Social Club merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Pusat yang baru hits dan merupakan cabang terbaru. Tempat nongkrong hits di Jakarta Pusat ni memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada awal bulan September 2024.

Elmakko Coffee Social Club Penjernihan hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Pusat ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Elmakk Coffee Social Club Jakarta Pusat. Selamat membaca...

Daya Tarik Elmakko Coffee Social Club Penjernihan

Daya tarik utama dari Elmakko Coffee Social Club Jakarta Pusat ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Jakarta Pusat terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Elmakko Coffee Penjernihan Jakarta Pusat ini mengusung cafe minimalis modern yang dipadukan dengan interior eye-catching bernuansa terracota yang dibalut warna coklat dan beberapa sentuhan woods di setiap sisinya memberi kesan classy yang begitu nyaman dan hidup. Cafe terbaru di Jakarta Pusat ini memiliki 2 area, yakni indoor dan outdoor.

Elmakko Coffee Social Club
Elmakko Coffee Social Club | photo by @elfqinkopi

Elmakko Coffee Bendungan Hilir sangat cocok buat working-working, tersedia beberapa fasilitas yang bisa kalian nikmati, mulai akses wi-fi, stop kontak. Sedangkan untuk area outdoornya terletak di halaman cafe tentu menjadi spot favorit, tersedia spot-spot cozy yang bisa kalian tempati.

Baca Juga :

Fasilitas Elmakko Coffee Bendungan Hilir Jakarta

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Elmakko Coffee Jakarta Pusat juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jakarta Pusat Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Elmakko Coffee Social Club Jakarta

Untuk menu makanan dan minuman di Elmakko Coffee Social Club Tanah Abang yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Elmakko Coffee Bendungan Hilir Jakarta mulai dari sekitar Rp 25.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Elmakko Coffee Social Club Penjernihan
Elmakko Coffee Social Club Penjernihan | photo by @elfqinkopi

Jam Buka Elmakko Coffee Penjernihan Jakarta Pusat

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Elmakko Coffee Social Club Jakarta dibuka mulai :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 00.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0817007307
  • Instagram : @elmakko.coffee

Lokasi Elmakko Coffee Social Club

Alamat Elmakko Coffee Social Club Jakarta berada di daerah Jl. Penjernihan 1 No.26, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210. Untuk akses dan rute menuju lokasi cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 4,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Elmakko Coffee Penjernihan Bendungan Hilir
Elmakko Coffee Penjernihan Bendungan Hilir | photo by @elfqinkopi

Coffee Shop Terbaru di Jakarta Pusat
Coffee Shop Terbaru di Jakarta Pusat | photo by @elfqinkopi

Cafe Instagramable di Jakarta Pusat Terbaru
Cafe Instagramable di Jakarta Pusat Terbaru | photo by @elfqinkopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Elmakko Coffee Social Club Jakarta. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Jakarta Pusat terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post