SUGU by Arthur Tamnge Bandung Harga Menu & Lokasi

SUGU by Arthur Tamnge Bandung Harga Menu & Lokasi - Tak heran jika kota Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Jawa Barat juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Bandung yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Citarum.

SUGU by Arthur Tamnge Bandung Harga Menu & Lokasi
SUGU by Arthur Tamnge Bandung Harga Menu & Lokasi | photo by @ratnaprawitasari

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama SUGU by Arthur Tamnge, yang dibangun di daerah Citarum, Kec. Bandung Wetan yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang SUGU by Arthur Tamnge

SUGU by Arthur Tamnge merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Agustus 2024 lalu.

SUGU by Arthur Tamnge Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi SUGU by Arthur Tamnge Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik SUGU by Arthur Tamnge Bandung

Daya tarik utama dari SUGU by Arthur Tamnge ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, SUGU Citarum Bandung ini mengusung konsep cafe resto kekinian yang memiliki desain interior-nya cukup modern elegan dan estetik di setiap sudutnya dengan sentuhan banyak menggunakan aksen coklat yang menghadirkan kesan warm yang begitu hangat dan harmonis. Tempat nongkrong ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan semi outdoor.

SUGU by Arthur Tamnge
SUGU by Arthur Tamnge | photo by @ratnaprawitasari

Untuk ruangan indoornya yang sangat nyaman buat WFCan, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Sedangkan untuk area semi outdoor juga menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Disamping itu, Menu di SUGU by Arthur Tamnge juga terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas SUGU Dago Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Sugu by Arthur Tamnge Kota Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu SUGU by Arthur Tamnge Bandung

Selain konsep dan desain yang unik, SUGU by Arthur Tamnge Citarum juga menyediakan menu makanan & minuman yang cukup komplit untuk menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia cukup banyak, mulai makanan pasta, steak, pizza, makanan nusantara dan masih banyak lagi.

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di SUGU Dago Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

SUGU by Arthur Tamnge Bandung
SUGU by Arthur Tamnge Bandung | photo by @ratnaprawitasari

Jam Buka SUGU by Arthur Tamnge Dago Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, SUGU by Arthur Tamnge Dago Citarum dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 24 Jam

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0822-2428-3232
  • Instagram : @sugucollective

Lokasi SUGU by Arthur Tamnge

Alamat SUGU by Arthur Tamnge berada di daerah Jl. Ir. H. Juanda No.32, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 2,3 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

SUGU Dago Bandung
SUGU Dago Bandung | photo by @ratnaprawitasari

Cafe Instgramable di Bandung Terbaru
Cafe Instgramable di Bandung Terbaru | photo by @ratnaprawitasari

Tempat Nongkrong Hits di Bandung Terbaru
Tempat Nongkrong Hits di Bandung Terbaru | photo by @ratnaprawitasari

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait SUGU by Arthur Tamnge Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post