Star Coffee Gresik Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Star Coffee Gresik Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Selain mengunjungi tempat wisata alam, berkumpul dan mengunjungi cafe atau tempat-tempat nongkrong menjadi salah satu alternatif ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan working-working bersama teman di tempat nongkrong tersebut.

Salah satu kota di Jawa Timur yang patut kalian kunjungi ialah daerah Gresik. Daerah ini tak pernah absen dalam menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Star Coffee Gresik Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Star Coffee Gresik Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @m_azriansyah

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Gresik yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Star Coffee, yang dibangun di daerah Randuagung, Kec. Kebomas yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Star Coffee

Star Coffee merupakan salah satu obyek wisata kuliner di Bandung tepatnya di Kec. Kebomas yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat nongkrong ini memang masih terbilang sangat baru, karena baru soft opening pada bulan Juli 2024 lalu.

Star Coffee Gresik hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep rooftop dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Gresik ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Star Coffee Gresik.

Daya Tarik Star Coffee Gresik

Daya tarik utama dari Star Coffee ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Gresik sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Gresik terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Star Coffee Gresik ini mengusung cafe berkonsep industrial dengan nuansa cozy. Cafe baru di Bandung ini didesain bangunan berlantai 3 dengan dua pilihan area, yakni indoor dan outdoor. Untuk seating areanya, dilantai 1 dan lantai 2 terdapat area indoor yang disediakan banyak tempat duduk.

Star Coffee Gresik
Star Coffee Gresik | photo by @m_azriansyah

Sedangkan untuk lantai 2 nya terdapat area rooftop. Tersedia banyak tempat duduk dengan view ciamik. Disamping itu, Menu di Star Coffee Gresik juga terbilang komplit dan harganya juga terjangkau bagi semua kalangan.

Fasilitas Star Coffee Kebomas Gresik

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Gresik yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Star Coffee Randuagung Gresik :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Rooftop Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Cafe Roofop di Gresik Terbaru ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Star Coffee Gresik Terbaru

Menu di Star Coffee Gresik
Menu di Star Coffee Gresik | photo by @m_azriansyah

Selain konsep dan desain yang unik, Star Coffee Kebomas juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Star Coffee Gresik yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka Star Coffee Randuagung Kebomas

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Gresik yang murah ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Star Coffee Kabupaten Gresik :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 23.00 WIB (Close Order 22.00)

Informasi Kontak :

  • Instagram : @starcoffee____

Lokasi Star Coffee Gresik

Alamat Star Coffee Gresik berada di daerah Jl. Perintis III, Setingi, Randuagung, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61121. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat Gresik. Hanya berjarak sekitar 7,7 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Star Coffee Kebomas Gresik
Star Coffee Kebomas Gresik | photo by @m_azriansyah

Star Coffee Randuagung Kabupaten Gresik
Star Coffee Randuagung Kabupaten Gresik | photo by @m_azriansyah

Coffee Shop Rooftop di Gresik Terbaru
Coffee Shop Rooftop di Gresik Terbaru | photo by @m_azriansyah

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Star Coffee Gresik Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Gresik yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post