Sinqoff Jakarta Selatan Harga Menu & Jam Operasional

Sinqoff Jakarta Selatan Harga Menu & Jam Operasional - Belakangan ini Kota Jakarta Selatan tepatnya daerah Setiabudi menghadirkan tempat-tempat nongkrong atau coffee shop dengan konsep yang menarik. Tak salah jika kota ini kalian jadikan tempat liburan singkat diakhir pekan. Ditambah lagi, suasana Setiabudi yang menenangkan tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Sinqoff Jakarta Selatan Harga Menu & Jam Operasional
Sinqoff Jakarta Selatan Harga Menu & Jam Operasional | photo by @dingopiin

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Sinqoff (Bistro & Barber) yang dibangun di daerah Kuningan, Karet, Setiabudi yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Sinqoff Jakarta Selatan

Sinqoff Bistro & Barber merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Selatan yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan ini memang terbilang masih baru, karena baru dibuka pada bulan Juli 2024 lalu.

Sinqoff Bistro & Barber ini dibangun di kawasan gedung perkantoran wisma bakrie yang menawarkan sebuah cafe dan barbershop berkonsep kekinian dengan suasana yang begitu nyaman. Tempat nongkrong instagramable di Kemang terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Sinqoff Bistro & Barber Jakarta Selatan. Selamat membaca...

Daya Tarik Sinqoff Bistro & Barber Jakarta Selatan

Daya tarik utama dari Sinqoff Setiabudi Jakarta ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta Pusat sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Sinqoff Wisma Bakrie Jakarta ini mengusung konsep cafe instagramable kekinian yang memiliki desain interior-nya cukup modern dengan sedikit sentuhan aksen kayu yang menghadirkan kesan warm yang begitu hangat dan harmonis. Tempat nongkrong ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor.

Sinqoff Jakarta Selatan
Sinqoff Jakarta Selatan | photo by @dingopiin

Untuk indoor maupun outdoornya rekomended buat kalian tempati, selain menyediakan tempat duduk yang cukup banyak, cafe ini juga memiliki suasana yang begitu nyaman. Selain itu, cafe ini juga cocok buat spot WFCan, beberapa fasilitas juga bisa kalian gunakan mulai stop kontak, akses wifi, hingga ruangan AC. Selain coffee shop, Sinqoff Kuningan Jakarta Selatan juga menyediakan barbershop dengan pelayanan yang memuaskan.

Baca Juga :

Fasilitas Sinqoff Wisma Bakrie Jakarta Selatan

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Setiabudi Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Sinqoff  Bistro Jakarta Selatan

Menu di Sinqoff Jakarta Selatan
Menu di Sinqoff Jakarta Selatan | photo by @dingopiin

Untuk menu makanan dan minuman di Sinqoff Kuningan Jakarta yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Sinqoff Bistro & Barber Setiabudi mulai dari sekitar Rp 25.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Operasional Sinqoff Setiabudi Jakarta

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Kuningan yang Instagramable ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Sinqoff Setiabudi Jaksel :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 20.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0818-0828-6696
  • Instagram : @sinqoff

Lokasi Sinqoff Jakarta Selatan

Alamat Sinqoff Bistro & Barber berada di daerah Wisma Bakrie, Jl. H. R. Rasuna Said No.1 Kav B, Kuningan, Karet, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12920. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 5,2 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Sinqoff Bistro & Barber Jakarta Selatan
Sinqoff Bistro & Barber Jakarta Selatan | photo by @dingopiin

Sinqoff Wisma Bakrie Setiabudi
Sinqoff Wisma Bakrie Setiabudi | photo by @dingopiin

Cafe Instagramable di Jaksel Terbaru
Cafe Instagramable di Jaksel Terbaru | photo by @dingopiin

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sinqoff Bistro & Barber Jakarta Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Kuningan Karet yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post