Seruni Kitchen Coffee & Eatery Semarang Menu & Lokasi

Seruni Kitchen Coffee & Eatery Semarang Menu & Lokasi - Tak ada hentinya kota-kota Indonesia menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Sebab kini tempat nongkrong berupa cafe ataupun coffee shop dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda.

Hadir dengan konsep dan desain yang menarik dan instagramable disetiap sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja. Nah salah satu kota di Jawa Tengah yang memiliki banyak tempat nongkrong dan wajib kalian kunjungi ialah Semarang.

Seruni Kitchen Coffee & Eatery Semarang Menu & Lokasi
Seruni Kitchen Coffee & Eatery Semarang Menu & Lokasi | photo by @hiddengemsmg

Nah bagi kalian warga Semarang, pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Semarang yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Seruni Kitchen Coffee & Eatery, yang dibangun di kawasan Kec. Pringapus, Kabupaten Semarang yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Seruni Kitchen Coffee & Eatery

Seruni Kitchen Coffee & Eatery adalah salah satu objek wisata kuliner di Semarang berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini terbilang sudah lama dibuka, namun sampai sekarang masih menjadi spot nongkrong favorit warga Semarang.

Tempat nongkrong hits di Semarang ini dibangun di deket Ungaran, daerah Pringapus yang hadir menawarkan konsep tempat nongkrong kekinian yang dipadukan dengan suasana sekitar yang menenangkan. Seruni Semarang ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong di Semarang yang hits ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Seruni Kitchen Coffee & Eatery Semarang.

Daya Tarik Seruni Kitchen Coffee & Kitchen Semarang

Daya tarik utama dari Seruni Kitchen Semarang ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Semarang ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Seruni Kitchen & Coffee Semarang ini mengusung cafe kekinian dengan desain bangunan minimalis dan suasana yang menenangkan. Ketika memasuki lokasi cafe ini, para pengunjung akan menjumpai desain minimalis modern dengan sentuhan furniture klasik modern yang estetik dan elegan serta aksen nature.

Seruni Kitchen Coffee & Eatery
Seruni Kitchen Coffee & Eatery | photo by @hiddengemsmg

Selain itu, tempat ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor, outdoor dan juga balcon. Kalian tinggal memilih area yang diinginkan. Tak hanya itu saja, Disekitaran outdoor terdapat pepohonan hijau yang cukup rindang dan view indah membuat suasana begitu adem dan tenang. Disamping itu, Menu di Seruni Kitchen Coffee Semarang juga terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Seruni Kitchen Coffee Semarang

Selain tempatnya yang keren, cafe hits di Semarang yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Seruni Coffee Semarang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • Balcon
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Makan Enak di Semarang yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Menu di Seruni Kitchen Coffee & Eatery Semarang

Menu di Seruni Kitchen Coffee Semarang
Menu di Seruni Kitchen Coffee Semarang | photo by @hiddengemsmg

Selain konsep dan desain yang unik, Seruni Kitchen & Coffee Semarang juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia cukup komplit, mulai aneka cemilan, rice bowl, pasta dan lainnya. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Seruni Kitchen Coffee Semarang yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 30 ribu.

Jam Buka Seruni Kitchen Pringapus Semarang

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Seruni Pringapus Semarang dibuka mulai pukul :

  • Sunday - Friday : 10.00 - 22.00 WIB
  • Saturday : 11.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0815-4849-1881
  • Instagram : @seruni_kitchen.id

Lokasi Seruni Kitchen Coffee & Eatery

Alamat Seruni Kitchen Coffee & Eatery berada di daerah Jl. Raya Karangjati - Pringapus, Ubinan, Pringapus, Kec. Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50214. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang. Hanya berjarak sekitar 29 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 45 menit saja.

Galeri Foto

Seruni Kitchen & Coffee Semarang
Seruni Kitchen & Coffee Semarang | photo by @hiddengemsmg

Seruni Pringapus Semarang
Seruni Pringapus Semarang | photo by @hiddengemsmg

Hidden Gem di Semarang
Hidden Gem di Semarang | photo by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Seruni Kitchen Semarang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Semarang terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post