Pelagio Cafe Garut Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Pelagio Cafe Garut Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Tak hanya tempat wisatanya saja yang menarik untuk dikunjungi, namun tempat-tempat nongkrong atau cafe cantik di kota Garut juga wajib kalian kunjungi. Hadir dengan konsep unik dan menarik tentu membuat warga Garut dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Pelagio Cafe Garut Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Pelagio Cafe Garut Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @coffeeineseeker

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Garut yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Pelagio Cafe, yang dibangun di daerah Langensari, Kec. Tarogong Kaler yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Pelagio Cafe

Pelagio Cafe merupakan salah satu objek wisata kuliner di Garut yang hits dan ramai dikunjungi. Tempat nongkrong hits di Garut ini memang terbilang sudah lama dibuka, namun sampai sekarang masih menjadi spot nongkrong favorit warga Garut.

Pelagio Cafe Garut menawarkan sebuah coffee shop berkonsep baru yang lebih kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Garut ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Pelagio Cafe Garut. Selamat membaca...

Daya Tarik Pelagio Cafe Garut

Daya tarik utama dari Pelagio Cafe Tarogong Kaler ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Garut sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Garut terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Daya tarik lain dari cafe ini adalah tempatnya yang mengusung konsep unik dengan desain yang cantik. Nah bagi kalian yang suka foto-foto OOTD, cafe ini sangat rekomended karena disetiap sudutnya begitu fotogenik.

Pelagio Cafe
Pelagio Cafe | photo by @coffeeineseeker

Pelagio Cafe Kabupaten Garut ini mengusung konsep cafe minimalis modern dengan desain bangunan putih yang dipadukan dengan aksen biru. Nah untuk seating areanya yang dibagi menjadi 2, yakni indoor dan outdoor.

Untuk ruangan indoornya cocok buat spot WFCan. Selain banyak tempat duduk, beberapa fasilitas juga bisa kalian gunakan mulai stop kontak, akses wifi, hingga ruangan AC. Selain itu, area outdoor kalian akan menempati area halaman cafe, tersedia cukup banyak tempat duduk.

Fasilitas Pelagio Cafe Tarogong Kaler Garut

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Garut yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Pelagio Cafe Garut :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Cafe baru di Garut yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Pelagio Cafe Garut Terbaru

Menu di Pelagio Cafe Garut
Menu di Pelagio Cafe Garut | photo by @coffeeineseeker

Selain konsep dan desain yang unik, Pelagio Cafe Kabupaten Garut juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Pelagio Cafe Langensari yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka Pelagio Cafe Langensari Kabupaten Garut

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Pelagio Cafe Garut dibuka mulai pukul :

  • Weekday : 08.00 - 22.00 WIB
  • Weekend : 08.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0882-0005-74158
  • Instagram : @cafepelagio

Lokasi Pelagio Cafe Garut

Alamat Pelagio Cafe berada di daerah Jl. Raya Samarang, Langensari, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Garut. Hanya berjarak sekitar 4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Pelagio Cafe Garut
Pelagio Cafe Garut | photo by @coffeeineseeker

Pelagio Cafe Langensari Kabupaten Garut
Pelagio Cafe Langensari Kabupaten Garut | photo by @coffeeineseeker

Cafe Instagramable di Garut yang Hits
Cafe Instagramable di Garut yang Hits | photo by @coffeeineseeker

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Pelagio Cafe Garut Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Garut yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post