Kurasu Menteng, Coffee Shop Instagramable di Jakarta Terbaru

Kurasu Menteng, Coffee Shop Instagramable di Jakarta Terbaru - Menikmati waktu luang tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi kalian warga Jakarta Pusat, belakangan ini daerah Menteng tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan berbagai konsep yang unik dan instagramable tentu membuatnya selalu ramai.

Kurasu Menteng, Coffee Shop Instagramable di Jakarta Terbaru
Kurasu Menteng, Coffee Shop Instagramable di Jakarta Terbaru | photo by @m_azriansyah

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Jakarta Pusat yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kurasu Menteng, yang dibangun di daerah Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kurasu Menteng

Kurasu Menteng merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Pusat yang baru hits dan merupakan cabang ketiga. Tempat nongkrong hits di Jakarta Pusat ni memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada awal bulan Agustus 2024.

Kurasu Menteng Jakarta hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Menteng ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kurasu Menteng Jakarta Pusat. Selamat membaca...

Daya Tarik Kurasu Menteng Jakarta

Daya tarik utama dari Kurasu Menteng ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Menteng terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kurasu Menteng Jakarta ini mengusung cafe minimalis modern yang dipadukan dengan interior gaya Jepang kontemporer yang dibalut warna coklat dan beberapa sentuhan woods di setiap sisinya memberi kesan classy yang begitu nyaman dan hidup. Cafe terbaru di Jakarta Selatan ini memiliki 2 area, yakni indoor dan semi outdoor.

Kurasu Menteng
Kurasu Menteng | photo by @m_azriansyah

Kurasu Menteng sangat cocok buat working-working, tersedia beberapa fasilitas yang bisa kalian nikmati, mulai akses wi-fi, stop kontak. Sedangkan untuk area semi outdoornya terletak di samping cafe tentu menjadi spot favorit, tersedia spot-spot cozy yang bisa kalian tempati.

Baca Juga :

Fasilitas Kurasu Menteng Jakarta Selatan

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Kurasu Menteng Jakarta Selatan juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Semi Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Menteng Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kurasu Menteng Terbaru

Menu di Kurasu Menteng
Menu di Kurasu Menteng | photo by @m_azriansyah

Untuk menu makanan dan minuman di Kurasu Menteng yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Kurasu Menteng Jakarta mulai dari sekitar Rp 25.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Operasional Kurasu Menteng Jakarta

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kurasu Menteng dibuka mulai :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0852-8374-5586
  • Instagram : @kurasuid

Lokasi Kurasu Menteng Jakarta

Alamat Kurasu Menteng berada di daerah Jl. Latuharhary sh No.9, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 4,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Kurasu Menteng Jakarta Selatan
Kurasu Menteng Jakarta Selatan | photo by @m_azriansyah

Coffee Shop Terbaru di Jakarta Selatan yang Instagramable
Coffee Shop Terbaru di Jakarta Selatan yang Instagramable | photo by @m_azriansyah

Cafe Terbaru di Menteng yang Instagramable
Cafe Terbaru di Menteng yang Instagramable | photo by @m_azriansyah

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kurasu Menteng Jakarta Selatan. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Menteng terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post