Kopi Mandja Dago Bandung Harga Menu & Lokasi

Kopi Mandja Dago Bandung Harga Menu & Lokasi - Daerah Bandung khususnya di Puncak Dago, Coblong terkenal memiliki banyak tempat nongkrong dengan pemandangan yang begitu memanjakan. Mengunjungi tempat nongkrong sembari menikmati menu makanan dengan suguhan pemandangan alam sekitar yang menawan tentu menjadi hal yang paling berkesan.

Kopi Mandja Dago Bandung Harga Menu & Lokasi
Kopi Mandja Dago Bandung Harga Menu & Lokasi | photo by @ratnaprawitasari

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kopi Mandja, dibangun di kawasn Dago daerah Kecamatan Coblong, Kota Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kopi Mandja

Kopi Mandja Dago merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan merupakan cabang terbarunya. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Agustus 2024 lalu.

Kopi Mandja Dago dibangun di daerah Puncak Dago, Coblong yang hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep unik yang dipadukan view sekitar yang menawan. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kopi Mandja Dago Bandung.

Daya Tarik Kopi Mandja Dago Bandung

Daya tarik utama dari Kopi Mandja Dago ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika tempat nongkrong view bagus di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Mengingat lokasinya yang terletak di daerah Bukit Dago tentu menyajikan pesona alam ketinggian yang begitu menawan. Sesampai disana kalian akan disuguhi view alam berupa pepohonan hijau yang rindang hingga perbukitan indah.

Kopi Mandja Dago
Kopi Mandja Dago | photo by @ratnaprawitasari

Tempat nongkrong baru di Bandung hits ini menawarkan 2 pilihan area yang bisa kalian tempati, yaitu indoor dan outdoor. Tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Disamping itu, mengingat lokasinya yang dibangun dikawasan lembah Dago tentunya menyuguhkan angin sepoi-sepoi yang menenangkan.

Baca Juga :

Fasilitas Kopi Mandja Dago Kota Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung view bagus ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kopi Mandja Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, Cafe di Bandung View Bagus ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kopi Mandja Dago Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, Kopi Mandja Dago juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Kopi Mandja Dago yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Kopi Mandja Dago Bandung
Kopi Mandja Dago Bandung | photo by @ratnaprawitasari

Jam Buka Kopi Mandja Dago Coblong

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong View Bagus di Bandung Terbaru ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Kopi Mandja Dago : 

  • Senin - Minggu : 08.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @kopimandja

Lokasi Kopi Mandja Dago

Alamat Kopi Mandja Dago berada di daerah Jl. Ir. H. Juanda No.472, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 6,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto

Kopi Mandja Dago Coblong
Kopi Mandja Dago Coblong | photo by @ratnaprawitasari

Cafe View Bagus di Bandung Terbaru
Cafe View Bagus di Bandung Terbaru | photo by @ratnaprawitasari

Tempat Nongkrong View Bagus di Bandung
Tempat Nongkrong View Bagus di Bandung | photo by @ratnaprawitasari

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kopi Mandja Dago Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong view bagus di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post