Kanal Feds Jakarta Timur Harga Menu & Jam Operasional

Kanal Feds Jakarta Timur Harga Menu & Jam Operasional - Tak ada hentinya kota Jakarta Timur menghadirkan cafe-cafe unik, bahkan disetiap sudut kota kalian akan menjumpai tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai konsep menarik yang ditawarkan tentu membuat warga Jakarta dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Salah satu daerah yang cukup populer akan banyaknya tempat-tempat menarik di Kota Jakarta Timur adalah daerah Duren Sawit. Tak heran jika kawasan Menteng menjadi spot tongkrongan anak muda.

Kanal Feds Jakarta Timur Harga Menu & Jam Operasional
Kanal Feds Jakarta Timur Harga Menu & Jam Operasional | photo by @worthyourvisit

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Jakarta Timur yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kanal Feds, yang dibangun di kawasan Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kanal Feds

Kanal Feds merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Timur yang baru hits dan mulai ramai dikunjungi. Tempat nongkrong hits di Jakarta Timur ini memang terbilang masih baru, karena baru dibuka pada awal bulan Agustus 2024 lalu.

Kanal Feds Jakarta Timur hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang nyaman. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Timur ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kanal Feds Jakarta Timur. Selamat membaca...

Daya Tarik Kanal Feds Jakarta Timur

Daya tarik utama dari Kanal Feds Jakarta ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta Pusat sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Jakarta Timur terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kanal Feds Duren Sawit ini mengusung konsep cafe kekinian yang memiliki desain interior-nya cukup modern dengan sedikit sentuhan aksen kayu yang menghadirkan kesan warm yang begitu hangat dan harmonis. Tempat nongkrong ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor.

Kanal Feds
Kanal Feds | photo by @worthyourvisit

Untuk indoornya cukup minimalis tapi rekomended buat kalian tempati, tersedia tempat duduk termasuk sofa yang begitu nyaman cocok buat spot WFCan. Selain itu, Kanal Feds Duren Sawit Jakarta juga menyediakan area outdoor dan juga area rooftop yang ciamik.

Baca Juga :

Fasilitas Kanal Feds Duren Sawit Jakarta

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Duren Sawit yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kanal Feds Cafe Jakarta :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • Rooftop Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Jakarta Timur yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kanal Feds Jakarta Timur Terbaru

Menu di Kanal Feds Duren Sawit
Menu di Kanal Feds Duren Sawit | photo by @worthyourvisit

Untuk menu makanan dan minuman di Kanal Feds Duren Sawit yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari aneka menu ala japanese, makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Kanal Feds Jakarta mulai dari sekitar Rp 20.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Operasional Kanal Feds Kota Jakarta Timur

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kanal Feds Duren Sawit Jaktim dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0857-8681-7581
  • Instagram : @kanalfeds

Lokasi Kanal Feds Jakarta

Alamat Kanal Feds Duren Sawit berada di daerah Jl. Kolonel Sugiono No.45, RT.1/RW.3, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 14 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Kanal Feds Jakarta Timur
Kanal Feds Jakarta Timur | photo by @worthyourvisit

Kanal Feds Duren Sawit Jakarta
Kanal Feds Duren Sawit Jakarta | photo by @worthyourvisit

Coffee Shop di Duren Sawit Terbaru
Coffee Shop di Duren Sawit Terbaru | photo by @worthyourvisit

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kanal Feds Duren Sawit Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Jakarta Timur yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post