Goffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Goffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Tak hanya tempat wisatanya saja yang menarik untuk dikunjungi, namun tempat-tempat nongkrong atau cafe cantik di kota Bandung juga wajib kalian kunjungi. Hadir dengan konsep unik dan menarik tentu membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Goffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Goffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @warna.jpg

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Goffee, yang dibangun di daerah Dipatiukur, Kec. Coblong yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Goffee Bandung

Goffee merupakan salah satu outlet coffee shop populer yang kini menghadirkan outlet terbaru di kota Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Goffee Bandung hadir pada akhir bulan Agustus 2024 yang menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Goffee Dipatiukur Bandung.

Daya Tarik Goffee Dipatiukur Bandung

Daya tarik utama dari Goffee Dipatiukur ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Goffee Coblong Bandung ini mengusung konsep coffee shop kekinian yang memiliki desain interior-nya cukup modern elegan dan estetik di setiap sudutnya dengan sentuhan banyak menggunakan aksen hijau yang menghadirkan kesan warm yang begitu hangat dan harmonis. Tempat nongkrong ini menawarkan full indoor.

Goffee Bandung
Goffee Bandung | photo by @warna.jpg

Goffee Doughnuts & Coffee Bandung juga menyediakan area private meeting room, smoking indoor AC dan lainnya. Selain itu, Menu di Goffee Lebakgede Bandung juga terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Goffee Doughnuts & Coffee Bandung

Selain tempatnya yang keren, coffee shop hits di Bandung terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Goffee Dipatiukur :

  • Area Parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Private Room
  • Smoking Area AC
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Goffee Bandung Terbaru

Menu di Goffee Dipatiukur Bandung
Menu di Goffee Dipatiukur Bandung | photo by @warna.jpg

Selain konsep dan desain yang unik, Goffee Coffee Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Goffee Cafe Dipatiukur Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Buka Goffee Lebakgede Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Goffee Lebakgede Coblong dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 03.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 085156041797
  • Instagram : @goffee.bandung

Lokasi Goffee Dipatiukur Bandung

Alamat Goffee Bandung di daerah Jl. Dipati Ukur No.138, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 4,3 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Goffee Dipatiukur Lebakgede
Goffee Dipatiukur Lebakgede | photo by @warna.jpg

Goffee Coblong Kota Bandung
Goffee Coblong Kota Bandung | photo by @warna.jpg

Coffee Shop Instagramable di Bandung Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Bandung Terbaru | photo by @warna.jpg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Goffee Dipatiukur BandungTerbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post