Deu Coffee Dago, Cafe View Bagus di Bandung Terbaru

Deu Coffee Dago, Cafe View Bagus di Bandung Terbaru - Bandung tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan beragam konsep yang menarik tentu membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya. Tak heran jika disetiap sudut-sudut kota kalian akan menjumpati tempat-tempat nongkrong cantik.

Deu Coffee Dago, Cafe View Bagus di Bandung Terbaru
Deu Coffee Dago, Cafe View Bagus di Bandung Terbaru | photo by @bdgcoffeespots

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Deu Coffee, dibangun di kawasn Dago daerah Ciburial, Kec. Cibeunying Kaler yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Deu Coffee Dago

Deu Coffee Dago merupakan salah satu kedai kopi cabang ke 3 yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru soft opening pada awal bulan Agustus 2024 lalu.

Deu Coffee Dago hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep coffee shop / cafe kekinian yang dipadukan dengan suasana khas Puncak Dago. Tempat nongkrong terbaru di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Deu Coffee Dago Bandung.

Daya Tarik Deu Coffee Dago Bandung

Daya tarik utama dari Deu Coffee Dago ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Mengingat lokasinya yang terletak di daerah Dago, Ciburial tentu menyajikan pesona alam sekitar yang begitu menawan. Sesampai disana kalian akan disuguhi view alam berupa pepohonan hijau yang rindang hingga perbukitan indah. Tempat nongkrong hits Bandung ini menawarkan 3 area, yakni indoor, outdoor dan area rooftop.

Deu Coffee Dago
Deu Coffee Dago | photo by @bdgcoffeespots

Disetiap sudut De.u Coffee Dago Bandung kalian akan menemukan tempat duduk dan spot-spot cozy yang bisa kalian tempati. Paling unik pada area rooftop, kalian hampir mendapatkan 360° view pepohonan dan perbukitan indah.

Baca Juga :

Fasilitas De.u Coffee Dago Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung view bagus ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Deu Coffee Ciburial Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Semi Outdoor & Semi Outdoor
  • Rooftop
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Bandung View Bagus ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Deu Coffee Dago Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, Deu Coffee Dago Ciburial juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan, pizza, dessert hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Deu Coffee Dago Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Deu Coffee Dago Bandung
Deu Coffee Dago Bandung | photo by @bdgcoffeespots

Jam Buka Deu Coffee Ciburial Cibeunying Kaler

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Deu Coffee Cibeuying Kaler Bandung dibuka mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • Instagram : @de.ucoffee

Lokasi De.u Coffee Dago

Alamat Deu Coffee Dago berada di daerah Jl. Rancakendal No.7, Ciburial, Kec. Cibeunying Kaler, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 7,8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto

Deu Coffee Ciburial Bandung
Deu Coffee Ciburial Bandung | photo by @bdgcoffeespots

Coffee Shop Instagramable di Bandung Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Bandung Terbaru | photo by @bdgcoffeespots

Cafe View Bagus di Bandung Terbaru
Cafe View Bagus di Bandung Terbaru | photo by @bdgcoffeespots

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait De.u Coffee Dago, Rekomendasi Tempat Nongkrong View Bagus di Bandung yang viral. Terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Previous Post Next Post