Cafe by Raw Senopati Menu Terbaru & Jam Operasional

Cafe by Raw Senopati Menu Terbaru & Jam Operasional - Menikmati waktu akhir pekan tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun dengan mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi warga Jakarta Selatan tentu sangat penting meluangkan waktu untuk pergi ke suatu tempat nongkrong untuk merefreskan pikiran. Khususnya Kemang yang menjadi salah satu kawasan untuk nongki-nongki, karena disetiap sudut kota terdapat banyak tempat nongkrong yang menarik untuk dikuinjungi.

Cafe by Raw Senopati Menu Terbaru & Jam Operasional
Cafe by Raw Senopati Menu Terbaru & Jam Operasional | photo by @m_azriansyah

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Cafe by Raw, yang dibangun di daerah Rawa Baru, Kec. Kebayoran Baru yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Cafe by Raw

Cafe by Raw merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Selatan yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Agustus 2024 lalu.

Cafe by Raw Senopati hadir menawarkan sebuah cafe & bar berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cozy. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Cafe by Raw Senopati Jakarta Selatan. Selamat membaca...

Daya Tarik Cafe by Raw Senopati

Daya tarik utama dari Cafe by Raw Senopati ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta Selatan sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Cafe by Raw Senopati Jakarta ini mengusung konsep cafe kekinian yang memiliki desain interior-nya cukup modern dengan sedikit sentuhan aksen kayu yang menghadirkan kesan warm yang begitu hangat dan harmonis. Tempat nongkrong ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor.

Cafe by Raw Senopati
Cafe by Raw Senopati | photo by @m_azriansyah

Untuk indoor maupun outdoornya rekomended buat kalian tempati, selain menyediakan tempat duduk yang cukup banyak, cafe ini juga memiliki suasana yang begitu nyaman. Selain itu, cafe ini juga cocok buat spot WFCan, beberapa fasilitas juga bisa kalian gunakan mulai stop kontak, akses wifi, hingga ruangan AC.

Baca Juga :

Fasilitas Cafe by Raw Senopati Jakarta Selatan

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Jakarta Selatan hits ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Cafe by Raw Kebayoran Baru :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jaksel yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Menu di Cafe by Raw Senopati Terbaru

Menu di Cafe by Raw Senopati
Menu di Cafe by Raw Senopati | photo by @m_azriansyah

Untuk menu makanan dan minuman di Cafe by Raw Senopati yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari aneka menu ala japanese, makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Cafe by Raw Jakarta Selatan mulai dari sekitar Rp 25.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Operasional Cafe by Raw Senopati Rawa Baru

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Cafe by Raw Rawa Baru Jakarta Selatan dibuka mulai :

  • Weekdays : 06.30 – 20.00 WIB
  • Weekend : 07.00 – 18.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @cafebyraw

Lokasi Cafe by Raw Senopati

Alamat Cafe by Raw berada di daerah Jl. Cikatomas 1 No.3, RT.005/RW.007, Rawa Baru, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan - DKI Jakarta 12180. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto

Cafe by Raw Senopati Jakarta Selatan
Cafe by Raw Senopati Jakarta Selatan | photo by @m_azriansyah

Cafe Instagramable di Jakarta Selatan Terbaru
Cafe Instagramable di Jakarta Selatan Terbaru | photo by @m_azriansyah

Cafe Hits di Jakarta Selatan Terbaru
Cafe Hits di Jakarta Selatan Terbaru | photo by @m_azriansyah

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Cafe by Raw Senopati. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Jakarta Selatan terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Previous Post Next Post