Umanari Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Umanari Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Belakangan ini kota Bandung tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya di daerah Sumur Bandung yang terus menghadirkan banyak tempat nongkrong dengan konsep yang unik. Tak heran jika kota Bandung menjadi tempat alternatif buat liburan.

Umanari Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Umanari Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @warna.jpg

Pada kesempatan kali ini kami ingin Wisatainfo.com ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong hits di Bandung yang cocok buat quality time bersama teman ataupun keluarga. Tempat ini bernama Umanari Bandung, sebuah tempat nongkrong kekinian yang berada di daerah Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung.

Sekilas Tentang Umanari Bandung

Umanari merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang masih sangat baru, karena baru opening pada 25 Juni 2024 lalu.

Umanari Bandung hadir menawarkan sebuah cafe & resto berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan suasana yang begiti cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Umanari Cafe & Resto Bandung.

Daya Tarik Umanari Cafe & Resto Bandung

Daya tarik utama dari Umanari Cafe Bandung ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Umanari Resto Bandung ini mengusung konsep kekinian ala cafe tropical Bali yang memiliki desain dengan sentuhan aksen kayu dan dekorasi tumbuhan hijau yang begitu sejuk dan menenangkan. Tempat nongkrong ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor.

Umanari Bandung
Umanari Bandung | photo by @warna.jpg

Disetiap tempat duduk di Umanari Naripan Bandung rekomended buat kalian tempati, selain menyediakan tempat duduk yang cukup banyak, cafe ini juga memiliki suasana yang begitu nyaman. Selain itu, cafe ini juga cocok buat spot WFCan, beberapa fasilitas juga bisa kalian gunakan mulai stop kontak, akses wifi, hingga ruangan AC.

Baca Juga :

Fasilitas Umanari Cafe Bandung

Selain tempatnya yang keren, Resto baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Umanari Cafe & Resto Naripan Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Bandung yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Umanari Bandung Terbaru

Menu di Umanari Cafe Bandung
Menu di Umanari Cafe Bandung | photo by @warna.jpg

Untuk menu makanan dan minuman di Umanari Kebon Pisang Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Umanari Naripan Bandung mulai dari sekitar Rp 35.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Buka Umanari Naripan Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Umanari Cafe & Resto Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @umanari.bdg

Lokasi Umanari Bandung

Alamat Umanari Cafe & Resto berada di daerah Jl. Naripan No.36, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112. Untuk akses dan rute menuju lokasi cafe terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Umanari Cafe Bandung
Umanari Cafe Bandung | photo by @warna.jpg

Umanari Naripan Bandung
Umanari Naripan Bandung | photo by @warna.jpg

Cafe Hits di Bandung yang Instagramable
Cafe Hits di Bandung yang Instagramable | photo by @warna.jpg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Umanari Cafe & Resto Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari Resto Instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post