Kopi Mandja Buah Batu Menu Terbaru & Lokasi

Kopi Mandja Buah Batu Menu Terbaru & Lokasi - Kota Bandung khususnya kawasan Buah Batu terkenal memiliki tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan beragam konsep yang unik tentu membuat siapapun penasaran ingin mengunjunginya. Tak heran jika kawasan Buah Batu selalu ramai dikunjungi para kaum muda yang gemar nongkrong.

Kopi Mandja Buah Batu Menu Terbaru & Lokasi
Kopi Mandja Buah Batu Menu Terbaru & Lokasi | photo by @sennas__ 

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kopi Mandja, yang dibangun di daerah kawasan Buah Batu, Cijagra, Kec. Lengkong yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kopi Mandja

Kopi Mandja merupakan salah satu kedai kopi yang cukup populer memiliki banyak cabang diberbagai daerah dan kini hadir kembali outlet terbaru di Buah Batu, Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Buah Batu ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru soft opening pada akhir bulan Juni 2024 lalu.

Kopi Mandja Buah Batu hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang cantik dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kopi Mandja Buah Batu Bandung.

Daya Tarik Kopi Mandja Buah Batu

Daya tarik utama dari Kopi Mandja Buah Batu ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Kopi Mandja Buah Batu ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan rumah tua minimalis dengan vibes krem membuatnya terlihat menarik.

Kopi Mandja Buah Batu
Kopi Mandja Buah Batu | photo by @sennas__

Tersedia banyak tempat duduk, mulai kursi minimalis yang cukup nyaman di bangunan indoor cocok buat working-working atau ngerjain tugas sekolah, selain spacenya cukup banyak, fasilitas nya memadai mulai dari stop kontak, ruangan AC hingga akses Wi-fi tentu juga memadai.

Sedangkan untuk area outdoornya atau backyard di Kopi Mandja Buah Batu Lengkong memang didesain minimalis tidak terlalu besar. Namun tak kalah menariknya buat ditempati, terdapat beberapa tempat duduk minimalis dan juga tumbuhan hijau di halaman cafe yang membuat suasana begitu adem.

Fasilitas Kopi Mandja Buah Batu Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Lengkong ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kopi Mandja Buah Batu Cijagra :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Menu di Kopi Mandja Buah Batu Bandung

Kopi Mandja Buah Batu
Kopi Mandja Buah Batu | photo by @sennas__

Selain konsep dan desain yang unik, Kopi Mandja Buah Batu juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Kopi Mandja Buah Batu yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Buka Kopi Mandja Buah Batu Lengkong

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Bagi Kopi Bintaro dibuka mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • Instagram : @kopimandja

Lokasi Kopi Mandja Buah Batu

Alamat Kopi Mandja Buah Batu berada di daerah Jl. Buah Batu Dalam V No.105/105, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 4,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Kopi Mandja Buah Batu Bandung
Kopi Mandja Buah Batu Bandung | photo by @sennas__

Kopi Mandja Buah Batu Lengkong
Kopi Mandja Buah Batu Lengkong | photo by @sennas__

Coffee Shop di Buah Batu Terbaru
Coffee Shop di Buah Batu Terbaru | photo by @sennas__

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kopi Mandja Buah Batu Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari Coffee Shop Instagramable di Buah Batu yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mempir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post