Index Coffee Kesatriaan Harga Menu dan Jam Buka

Index Coffee Kesatriaan Harga Menu dan Jam Buka - Belakangan ini kota Bandung tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya di daerah Cicendo yang terus menghadirkan banyak tempat nongkrong dengan konsep yang unik. Tak heran jika kota Bandung menjadi tempat alternatif buat liburan.

Index Coffee Kesatriaan Harga Menu dan Jam Buka
Index Coffee Kesatriaan Harga Menu dan Jam Buka | photo by @aa_fotokopi

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Index Coffee, yang dibangun di daerah Arjuna, Kec. Cicendo yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Index Coffee

Index Coffee merupakan salah satu kedai kopi yang cukup populer yang memiliki beberapa cabang di kota Bandung dan kini hadir kembali outlet terbarunya di Kesatriaan, Kec. Cicendo yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada awal Juli 2024 lalu.

Index Coffee Kesatriaan hadir menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Index Coffee Kesatriaan Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Index Coffee Kesatriaan

Daya tarik utama dari Index Coffee Kesatriaan ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Index Coffee Kesatriaan Bandung ini mengusung konsep coffee shop minimalis berkesan vibes rumah jadul. Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini memiliki bangunan homies dengan suasana cozy. Untuk indoornya sangat nyaman buat WFCan, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Index Coffee Kesatriaan
Index Coffee Kesatriaan | photo by @secangkir.berdua_

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoornya Index Coffee Kesatriaan Cicendo tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk di area halaman tengah dengan seating area yang cozy.

Baca Juga :

Fasilitas Index Coffee Kesatriaan Cicendo

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Bandung yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Index Coffee Kota Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop baru di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Index Coffee Kesatriaan Terbaru

Menu di Index Coffee Kesatriaan
Menu di Index Coffee Kesatriaan | photo by @secangkir.berdua_

Selain konsep dan desain yang unik, Index Coffee Arjuna Cicendo juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Index Coffee Kesatriaan yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Jam Buka Index Coffee Kesatriaan Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Index Coffee Arjuna Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 083841195286
  • Instagram : @indexcoffee.co

Lokasi Index Coffee Kesatriaan

Alamat Index Coffee Kesatriaan berada di daerah Jl. Kesatriaan No.22, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 4,8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Index Coffee Kesatriaan Bandung
Index Coffee Kesatriaan Bandung | photo by @secangkir.berdua_

Index Coffee Cicendo Kota Bandung
Index Coffee Cicendo Kota Bandung | photo by @secangkir.berdua_

Coffee Shop Terbaru di Bandung
Coffee Shop Terbaru di Bandung | photo by @secangkir.berdua_

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Index Coffee Kesatriaan Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post