Stoffel Coffee, Cafe Instagramable di Batu yang Hits

Stoffel Coffee, Cafe Instagramable di Batu yang Hits - Menikmati weekend tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun dengan mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi kalian warga Jawa Timur, belakangan ini kota Batu tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan berbagai konsep yang unik dan instagramable tentu membuatnya selalu ramai.

Stoffel Coffee, Cafe Instagramable di Batu yang Hits
Stoffel Coffee, Cafe Instagramable di Batu yang Hits | photo by @aa_fotokopi

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Kota Batu yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Stoffel Coffee, yang dibangun di daerah Pesanggrahan, Kec. Batu yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Stoffel Coffee

Stoffel Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Kota Batu yang hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Kota Batu ini memang terbilang sudah lama, namun sampai sekarang tetap menjadi spot nongkrong favorit warga Batu.

Stoffel Coffee Batu hadir menawarkan sebuah cafe / coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Kota Batu yang viral ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Stoffel Coffee Kota Batu. Selamat membaca...

Daya Tarik Stoffel Coffee Kota Batu

Daya tarik utama dari Stoffel Kota Batu ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Kota Batu sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Kota Batu yang instagramable ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Stoffel Coffee Pesanggrahan Batu ini mengusung konsep cafe modern dengan bangunan interior warna putih bersih. Tempat nongkrong baru di Kota Batu ini menawarkan full indoor.

Stoffel Coffee
Stoffel Coffee | photo by @aa_fotokopi

Tempatnya tidak terlalu luas, namun cocok buat kalian yang ingin WFCan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan, mulai dari stop kontak, akses wi-fi hingga ruangan ber AC. Selain itu, Menu di Stoffel Cafe Batu terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Fasilitas Stoffel Coffee Pesanggrahan

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Kota Batu ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Stoffel Coffee Pesanggrahan :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Kota Batu yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Stoffel Coffee Kota Batu Terbaru

Menu di Stoffel Coffee Batu
Menu di Stoffel Coffee Batu | photo by @aa_fotokopi

Selain konsep dan desain yang unik, Stoffel Cafe Pesanggrahan juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Stoffel Coffee Batu yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka Stoffel Cafe Pesanggrahan Kota Batu

Bagi yang ingin mengunjungi Coffee Shop Instgramable di Batu ini berikut jam operasional / jam buka di Stoffel Coffee Kota Batu :

  • Senin - Minggu : 06.00 - 18.00 WIB
  • Jumat : Tutup

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0821-3217-7515
  • Instagram : @stoffel.id

Lokasi Stoffel Coffee Kota Batu

Alamat Stoffel Coffee berada di daerah Jl. Suropati Gg. VII Jl. Pesanggrahan Kusuma No.C-6, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65313. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Batu. Hanya berjarak sekitar 3,2 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Stoffel Coffee Kota Batu
Stoffel Coffee Kota Batu | photo by @aa_fotokopi

Stoffel Cafe Pesanggrahan Kota Batu
Stoffel Cafe Pesanggrahan Kota Batu | photo by @aa_fotokopi

Cafe Instagramable di Kota Batu yang Hits
Cafe Instagramable di Kota Batu yang Hits | photo by @aa_fotokopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Stoffel Coffee Pesanggrahan Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Kota Batu yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post