Pendopo Ciherang Sentul Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Pendopo Ciherang Sentul Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Bogor terkenal dengan kota wisata dengan hawa sejuk yang membuat siapa saja ingin kembali berkunjung. Banyak tempat wisata menarik yang siap dikunjungi para wisatawan, mulai dari Wisata Alam, Wisata Buatan, hingga Wisata Kuliner, semua tersaji komplit di Kota Bogor.

Pendopo Ciherang Sentul Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Pendopo Ciherang Sentul Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @m_azriansyah

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bogor yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Pendopo Ciherang yang dibangun di kawasan Sentul, Kec. Babakan Madang yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Pendopo Ciherang

Pendopo Ciherang merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bogor sekaligus tempat wisata dan penginapan yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bogor ini memang terbilang sudah lama, dan kini kembali dibuka setelah melakukan renovasi.

Pendopo Ciherang dibangun di dataran tinggi Sentul yang menawarkan sebuah tempat nongkrong berkonsep unik yang menyajikan view sekitar yang begitu indah. Tempat nongkrong view bagus di Bogor terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Pendopo Ciherang Sentul.

Daya Tarik Pendopo Ciherang Sentul

Daya tarik utama dari Pendopo Ciherang ini adalah tempatnya sangat rekomended buat kalian yang ingin melepaskan penat karena hiruk pikuk perkotaan, karena mengingat lokasinya yang dibangun di kawasan Sentul yang terkenal dengan suasana yang begitu menenangkan.

Ketika mengunjungi Pendopo Ciherang Sentul Bogor kalian akan disuguhi pemandangan alam pepohonan hijau hingga hamparan pegunungan yang mengelilingi lokasi cafe. Selain itu, kalian juga akan disuguhi aliran sungai yang jernih. Suasana sejuk khas kota Bogor tentu membuat siapapun betah berlama-lama.

Pendopo Ciherang Sentul | photo by @m_azriansyah

Pendopo Ciherang Babakan Madang menyediakan 2 area buat nongkrong, pertama ada area joglo dan area full outdoor. Untuk menunya cukup beragam, mulai dari aneka cemilan, makanan berat, makanan nusantara, aneka kopi, teh dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya tempat nongkrong saja, kalian juga bisa menikmati aktifitas lainnya, mulai dari flying fox dan camping.

Fasilitas Pendopo Ciherang Babakan Madang

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Bogor view bagus ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Pendopo Ciherang Bogor :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Area Joglo
  • Outdoor Area
  • Villa
  • Camping
  • Flying Fox
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Sentul Nuansa Alam ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Pendopo Ciherang Sentul Terbaru

Menu di Pendopo Ciherang Babakan Madang
Menu di Pendopo Ciherang Babakan Madang | photo by @m_azriansyah

Selain konsep dan desain yang unik, Pendopo Ciherang Babakan Madang juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Pendopo Ciherang Babakan Madang yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Untuk Harga Tiket di Pendopo Ciherang Sentul sebesar Rp 25.000/orang. Tiket tersebut tidak bisa ditukar makanan minuman, namun tiket sudah termasuk free 1 kali flying fox. Mengenai harga penginapan dan camping bisa melakukan reservasi melalui kontak dibawah ini.

Jam Buka Pendopo Ciherang Sentul Kabupaten Bogor

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Pendopo Ciherang Sentul Bogor dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 20.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 081385977651
  • Instagram : @pendopo_ciherang

Lokasi Pendopo Ciherang Sentul

Alamat Pendopo Ciherang berada di daerah Karang Tengah, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bogor. Hanya berjarak sekitar 22 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 40 menit saja.

Galeri Foto

Pendopo Ciherang Sentul Bogor
Pendopo Ciherang Sentul Bogor | photo by @m_azriansyah

Pendopo Ciherang Babakan Madang
Pendopo Ciherang Babakan Madang | photo by @m_azriansyah

Hidden Gem di Sentul Terbaru
Hidden Gem di Sentul Terbaru | photo by @m_azriansyah

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Pendopo Ciherang Sentul Bogor. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong nuansa alam di Sentul terbaru, pastikan untuk mengunjungi resto & cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mempir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post