Pamor Riau Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Pamor Riau Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Tak salah jika Kota Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Bandung juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Bandung yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Riau..

Pamor Riau Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Pamor Riau Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @secangkir.berdua_

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Pamor, yang dibangun di daerah Riau, daerah Martadinata yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Pamor Bandung

Pamor merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada bulan April 2024 lalu.

Pamor Bandung dibangun di daerah Cihapit, Kec. Bandung Wetan yang hadir menawarkan sebuah resto berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Pamor Riau Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Pamor Riau Bandung

Daya tarik utama dari Pamor Riau ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden resto di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Pamor Martadinata Bandung ini mengusung konsep resto minimalis berkesan rumah nenek. Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini memiliki bangunan homies dengan suasana cozy. Untuk indoornya sangat nyaman buat WFCan, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Pamor Riau Bandung
Pamor Riau Bandung | photo by @secangkir.berdua_

Pamor Resto Bandung juga menyediakan area semi outdoor dan outdoor di area belakang yang tak kalah cozy. Selain itu, Resto baru di Bandung ini juga tersedia private room buat kalian yang ingin ngadain meeting bareng temen ataupun keluarga.

Baca Juga :

Fasilitas Pamor Resto Bandung

Selain tempatnya yang keren, Resto di Bandung yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Pamor Resto Riau Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • Private Room
  • dan lainnya

Disamping itu, Resto baru di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Pamor Riau Bandung Terbaru

Menu di Pamor Riau Bandung
Menu di Pamor Riau Bandung | photo by @secangkir.berdua_

Selain konsep dan desain yang unik, Pamor Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai hidangan nusantara hingga western, menu-menu cemilan, dan juga tersedia dessert.

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Pamor Resto Martadinata yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Buka Pamor Resto Martadinata Cihapit

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Pamor Resto Cihapit Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0856-7366-608
  • Instagram : @pamor.indo

Lokasi Pamor Resto Bandung

Alamat Pamor Bandung berada di daerah LLRE Martadinata St No.125, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1,7 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Pamor Resto Bandung
Pamor Resto Bandung | photo by @secangkir.berdua_

Pamor Resto Cihapit Kota Bandung
Pamor Resto Cihapit Kota Bandung | photo by @secangkir.berdua_

Resto Instagramable di Bandung Terbaru
Resto Instagramable di Bandung Terbaru | photo by @secangkir.berdua_

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Pamor Riau Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari resto instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post