Kopi Tiga Huruf, Cafe Instagramable di Bandung yang Hits

Kopi Tiga Huruf, Cafe Instagramable di Bandung yang Hits - Belakangan ini kota Bandung tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya di daerah Regol yang terus menghadirkan banyak tempat nongkrong dengan konsep yang unik. Tak heran jika kota Bandung menjadi tempat alternatif buat liburan.

Kopi Tiga Huruf, Cafe Instagramable di Bandung yang Hits
Kopi Tiga Huruf, Cafe Instagramable di Bandung yang Hits | photo by @aa_fotokopi

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kopi Tiga Huruf, yang dibangun di daerah Ancol, Kec. Regol yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kopi Tiga Huruf

Kopi Tiga Huruf merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Mei 2024 lalu.

Kopi Tiga Huruf Bandung yang menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kopi Tiga Huruf Bandung.

Daya Tarik Kopi Tiga Huruf Bandung

Daya tarik utama dari Kopi Tiga Huruf ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Daya tarik lain dari cafe ini adalah tempatnya yang mengusung konsep unik dengan desain yang cantik. Nah bagi kalian yang suka foto-foto OOTD, cafe ini sangat rekomended karena disetiap sudutnya begitu fotogenik.

Kopi Tiga Huruf
Kopi Tiga Huruf | photo by @aa_fotokopi

Tiga Huruf Bandung ini mengusung konsep cafe minimalis dengan desain bangunan unik berlantai 2 yang dipadukan dengan nuansa natural. Nah untuk seating areanya yang dibagi menjadi 2, yakni indoor dan outdoor.

Untuk lantai 1 terdapat area indoornya cocok buat spot WFCan. Selain banyak tempat duduk, beberapa fasilitas juga bisa kalian gunakan mulai stop kontak, akses wifi, hingga ruangan AC. Selain itu, area outdoor kalian akan menempati area halaman cafe dan rooftop dilantai 2, tersedia cukup banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Baca Juga :

Fasilitas Kopi Tiga Huruf Regol Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Tiga Huruf Cafe Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • Rooftop
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Menu di Kopi Tiga Huruf Bandung Terbaru

Untuk daftar menu di Tiga Huruf Regol yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Kopi Tiga Huruf Bandung mulai dari sekitar Rp 25.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Kopi Tiga Huruf Regol
Kopi Tiga Huruf Regol | photo by @aa_fotokopi

Jam Operasional Kopi Tiga Huruf Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kopi Tiga Huruf Ancol Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 089698228333
  • Instagram : @tiga.huruf

Lokasi Kopi Tiga Huruf Bandung

Alamat Tiga Huruf Bandung berada di daerah Jl. BKR No.100, Ancol, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40254. Untuk akses dan rute menuju lokasi cafe terbilang cukup mudah untuk dijangkau, karena mengingat lokasinya tak jauh dari Kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 3,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Tiga Huruf Cafe Bandung
Tiga Huruf Cafe Bandung | photo by @aa_fotokopi

Cafe Instagramable di Bandung yang Hits
Cafe Instagramable di Bandung yang Hits | photo by @aa_fotokopi

Coffee Shop Terbaru di Bandung yang Hits
Coffee Shop Terbaru di Bandung yang Hits | photo by @aa_fotokopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kopi Tiga Huruf Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari Coffee Shop Instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post