First Crack Coffee JB Tower Harga Menu & Jam Buka

First Crack Coffee JB Tower Harga Menu & Jam Buka - Belakangan ini Kota Jakarta Pusat tepatnya daerah Gambir menghadirkan tempat-tempat nongkrong atau coffee shop dengan konsep yang menarik. Tak salah jika kota ini kalian jadikan tempat liburan singkat diakhir pekan. Ditambah lagi, suasana Gambir yang menenangkan tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

First Crack Coffee JB Tower Harga Menu & Jam Buka
First Crack Coffee JB Tower Harga Menu & Jam Buka | photo by @elfqinkopi

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Jakarta Pusat yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama First Crack Coffee, yang dibangun di kawasan JB Tower, Gambir yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang First Crack Coffee

First Crack Coffee merupakan salah satu cafe yang hits dan memiliki banyak oulet diberbagai daerah. Kali ini hadir kembali outlet terbaru di kawasan JB Tower, Kota Jakarta Pusat yang terbilang masih sangat baru, karena baru opening bulan Mei 2024 lalu.

First Crack Coffee JB Tower hadir menawarkan sebuah tempat nongkrong / cafe berkonsep kekinian dengan desainnya yang unik. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Pusat terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi First Crack Coffee JB Tower Jakarta.

Daya Tarik First Crack Coffee JB Tower

Daya tarik utama dari First Crack Coffee ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Jakarta Pusat terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, First Crack Coffee JB Tower ini mengusung cafe minimalis modern yang dipadukan dengan desain interiornya yang elegan dibalut warna coklat dan beberapa sentuhan woods di setiap sisinya memberi kesan classy yang begitu nyaman dan hidup. Cafe terbaru di Jakarta Pusat ini menawarkan area indoor dan outdoor yang luas dan nyaman.

First Crack Coffee JB Tower
First Crack Coffee JB Tower | photo by @elfqinkopi

Untuk indoor maupun outdoornya rekomended buat kalian tempati, selain menyediakan tempat duduk yang cukup banyak, cafe ini juga memiliki suasana yang begitu nyaman. Selain itu, cafe ini juga cocok buat spot WFCan, beberapa fasilitas juga bisa kalian gunakan mulai stop kontak, akses wifi, hingga ruangan AC.

Baca Juga :

Fasilitas First Crack Coffee JB Tower Jakarta

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Jakarta Pusat hits ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di First Crack Coffee Gambir Jakarta Pusat :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Jakarta Pusat yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu First Crack Coffee JB Tower

Untuk menu makanan dan minuman di First Crack Coffee Gambir yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di First Crack Coffee JB Tower mulai dari sekitar Rp 35.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

First Crack Coffee JB Tower Jakarta
First Crack Coffee JB Tower Jakarta | photo by @elfqinkopi

Jam Buka First Crack Coffee Gambir Jakarta Pusat

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Amanogawa Tanjung Mas Kota Semarang dibuka mulai pukul 07.30 hingga 17.30 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 081190013551
  • Instagram : @firstcrck

Lokasi First Crack Coffee JB Tower

Alamat First Crack Coffee JB Tower berada di daerah Jl. Kebon Sirih No.48 - 50, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 650 meteran saja.

Galeri Foto

First Crack Coffee Gambir Jakarta Pusat
First Crack Coffee Gambir Jakarta Pusat | photo by @elfqinkopi

Cafe Instagramable di Jakarta Pusat Terbaru
Cafe Instagramable di Jakarta Pusat Terbaru | photo by @elfqinkopi

Coffee Shop Terbaru di Jakarta Pusat
Coffee Shop Terbaru di Jakarta Pusat | photo by @elfqinkopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait First Crack Coffee JB Tower Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Jakarta Pusat yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post