Eskalasi Space Cimanuk Menu Terbaru & Lokasi

Eskalasi Space Cimanuk Menu Terbaru & Lokasi - Tak salah jika Kota Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Bandung juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Bandung yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Citarum, Bandung Wetan.

Eskalasi Space Cimanuk Menu Terbaru & Lokasi
Eskalasi Space Cimanuk Menu Terbaru & Lokasi | photo by @ratnaprawitasari

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Eskalasi Space, yang dibangun di daerah Cimanuk, Bandung Wetan yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Eskalasi Space

Eskalasi Space merupakan salah satu kedai kopi yang cukup populer yang memiliki beberapa cabang yang kini hadir kembali outlet ke 4 di Cimanuk, Kota Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Juni 2024 lalu.

Eskalasi Space Cimanuk hadir menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Eskalasi Space Cimanuk Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Eskalasi Space Cimanuk Bandung

Daya tarik utama dari Eskalasi Space Cimanuk ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Eskalasi Space Cimanuk Citarum ini mengusung konsep coffee shop minimalis berkesan rumah dengan gaya rumah lawas. Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini memiliki bangunan homies dengan suasana cozy. Untuk indoornya sangat nyaman buat WFCan, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Eskalasi Space Cimanuk
Eskalasi Space Cimanuk | photo by @ratnaprawitasari

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoornya Eskalasi Space Cimanuk tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk di area halaman depan dan belakang dengan seating area yang cozy.

Baca Juga :

Fasilitas Eskalasi Space Cimanuk Citarum

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Bandung yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Eskalasi Space Cimanuk Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, cafe baru di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Eskalasi Space Cimanuk Terbaru

Menu di Eskalasi Space Cimanuk
Menu di Eskalasi Space Cimanuk | photo by @ratnaprawitasari

Selain konsep dan desain yang unik, Eskalasi Space Cimanuk juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Eskalasi Space Cimanuk yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Jam Buka Eskalasi Space Cimanuk Bandung Wetan

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Eskalasi Space Cimanuk Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @eskalasi.space

Lokasi Eskalasi Space Cimanuk

Alamat Eskalasi Space Cimanuk berada di daerah Jl. Cimanuk No.17Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1,7 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Eskalasi Space Cimanuk Bandung
Eskalasi Space Cimanuk Bandung | photo by @ratnaprawitasari

Eskalasi Space Cimanuk Bandung Wetan
Eskalasi Space Cimanuk Bandung Wetan | photo by @ratnaprawitasari

Cafe Baru di Bandung yang Hits
Cafe Baru di Bandung yang Hits | photo by @ratnaprawitasari

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Eskalasi Space Cimanuk Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post