Wade Kopi Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Wade Kopi Semarang - Tak ada hentinya kota-kota di Jawa Tengah menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Sebab kini tempat nongkrong berupa cafe ataupun coffee shop dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda.

Hadir dengan konsep dan desain yang menarik dan instagramable disetiap sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja. Nah salah satu daerah di Jawa Tengah yang memiliki banyak tempat nongkrong dan wajib kalian kunjungi ialah Semarang.

Wade Kopi Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Wade Kopi Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @hiddengemsmg

Kali ini kami idnTaveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Semarang yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki view yang begitu ciamik, tempatnya ini bernama Wade Kopi yang dibangun di daerah Sekaran, Kec. Gn. Pati.

Sekilas Tentang Wade Kopi

Wade Kopi adalah salah satu objek wisata kuliner di Semarang berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini memang terbilang masih baru, karena baru dibuka pada akhir bulan Mei 2024.

Tempat nongkrong hits di Semarang terbaru ini hadir menawarkan konsep coffee shop kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang tradisional dan view indah. Wade Kopi Semarang ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong view indah di Semarang terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi V Rooftop & BBQ Semarang.

Daya Tarik Wade Kopi Semarang

Daya tarik utama dari Wade Kopi Semarang ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop view bagus di Semarang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Mengingat lokasinya yang dibangun di daerah dataran tinggi tentunya memiliki view ketinggian. Sesampai disana kalian akan disuguhi view 360 derajat berupa perbukitan, pepohonan hijau hingga hamparan luasnya kota Semarang.

Wade Kopi
Wade Kopi | photo by @hiddengemsmg

Untuk seating areanya tersedia bangunan dengan desain joglo dan tersedia juga area outdoor. Kalian bisa nongkrong sembari nugas atau working di area joglo dan area outdoor. Selain itu, Menu di Wade Kopi Gunung Pati Semarang juga terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Wade Kopi Gunung Pati Semarang

Selain tempatnya yang keren, pengelola Wade Kopi Sekaran Semarang juga menyediakan fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Wade Kopi Kota Semarang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Area Joglo
  • Outdoor
  • Gazebo
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Semarang View Bagus ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Wade Kopi Semarang Terbaru

Menu di Wade Kopi Semarang
Menu di Wade Kopi Semarang | photo by @hiddengemsmg

Selain konsep dan desain yang unik, Wade Kopi Semarang juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia cukup komplit, mulai aneka cemilan hingga makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Wade Kopi Gunung Pati yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka Wade Kopi Sekaran Kota Semarang

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong View Bagus di Gunung Pati Terbaru ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Wade Kopi Semarang :

  • Senin - Minggu : 12.00 -

Informasi Kontak :

  • Instagram : @wadekopi.srg

Lokasi Wade Kopi Semarang

Alamat Wade Kopi Semarang berada di daerah Jl. Raya Banaran UNNES, Sekaran, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50229. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang. Hanya berjarak sekitar 8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja,

Galeri Foto

Wade Kopi Semarang
Wade Kopi Semarang | photo by @hiddengemsmg

Wade Kopi Gunung Pati Semarang
Wade Kopi Gunung Pati Semarang | photo by @hiddengemsmg

Kedai Kopi View Bagus di Semarang
Kedai Kopi View Bagus di Semarang | photo by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Wade Kopi Semarang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop view bagus di Semarang terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post