Cold N Brew Riau Bandung Harga Menu & Jam Buka

Cold N Brew Riau Bandung Harga Menu & Jam Buka - Tak hanya tempat wisatanya saja yang menarik untuk dikunjungi, namun tempat-tempat nongkrong atau cafe cantik di kota Bandung juga wajib kalian kunjungi. Hadir dengan konsep unik dan menarik tentu membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Cold N Brew Riau Bandung Harga Menu & Jam Buka
Cold N Brew Riau Bandung Harga Menu & Jam Buka | photo by @fotokopikrom

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Cold N Brew, yang dibangun di daerah Riau, Cihapit yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Cold N Brew

Cold N Brew merupakan salah satu outlet kedai kopi yang cukup populer dan memiliki banyak cabang. Kini menghadirkan outlet terbarunya yang dibangun di kawasan Martadinata, Riau yang rekomended buat kalian kunjungi.

Cold N Brew Bandung hadir pada bulan Mei 2024 yang menawarkan sebuah cafe / coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Cold N Brew Riau Bandung.

Daya Tarik Cold N Brew Bandung

Daya tarik utama dari Cold N Brew ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Cold N Brew Riau Bandung ini mengusung coffee shop minimalis modern yang cantik dengan vibes hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoor yang memiliki desain interior warm aksen coklat.

Cold N Brew Riau
Cold N Brew Riau | photo by @fotokopikrom

Untuk ruangan indoornya cocok buat spot WFCan. Selain banyak tempat duduk, beberapa fasilitas juga bisa kalian gunakan mulai stop kontak, akses wifi, hingga ruangan smooking AC. Selain itu, area outdoor kalian akan menempati area halaman belakang cafe yang tersedia cukup banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Baca Juga :

Fasilitas Cold N Brew Cihapit Bandung

Selain tempatnya yang keren, coffee shop hits di Bandung terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Cold N Brew Martadinata Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Smoking Area
  • Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Cold N Brew Riau Bandung

Selain konsep dan desain yang unik, Cold N Brew Bandung Wetan juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Cold N Brew Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Cold N Brew Cihapit Bandung
Cold N Brew Cihapit Bandung | photo by @fotokopikrom

Jam Buka Cold N Brew Riau Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Cold N Brew Martadinata Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @coldnbrew

Lokasi Cold N Brew Bandung

Alamat Cold N Brew berada di daerah LLRE Martadinata St No.107, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih hanya 5 menit saja.

Galeri Foto

Cold N Brew Martadinata Kota Bandung
Cold N Brew Martadinata Kota Bandung | photo by @fotokopikrom

Coffee Shop Baru di Bandung yang Instagramable
Coffee Shop Baru di Bandung yang Instagramable | photo by @fotokopikrom

Cafe Baru di Bandung yang Hits
Cafe Baru di Bandung yang Hits | photo by @fotokopikrom

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Cold N Brew Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post