SAJI Jogja Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

SAJI Jogja Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Selain mengunjungi tempat wisata alam, berkumpul dan mengunjungi cafe atau tempat-tempat nongkrong menjadi salah satu alternatif ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan working-working bersama teman di tempat nongkrong tersebut.

Salah satunya kota Yogyakarta yang patut kalian kunjungi, kota dengan suasana menenangkan ini tak pernah absen dalam menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

SAJI Jogja Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
SAJI Jogja Harga Menu, Jam Buka & Lokasi | photo by @fotokopikrom

Pada artikel kali ini kami Wisatainfo.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Jogja yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama SAJI, yang dibangun di Kec. Depok, Kabupaten Sleman yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang SAJI Jogja

SAJI merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jogja yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jogja ni memang terbilang sudah lama dibuka, karena sudah opening pada bulan Agustus 2023.

SAJI Jogja hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Jogja ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi SAJI Sleman Jogja. Selamat membaca...

Daya Tarik SAJI Sleman Jogja

Daya tarik utama dari SAJI Cafe ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jogja sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Jogja terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, SAJI Cafe Jogja ini mengusung konsep tempat nongkrong kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan area bangunan indoor dengan desain minimalis modern yang aesthetic dengan desain interior vibe putih yang membuatnya terlihat menarik.

SAJI Sleman
SAJI Sleman | photo by @fotokopikrom

Untuk indoornya rekomended buat spot working-working, tersedia beberapa fasilitas yang bisa kalian gunakan, seperti akses wifi, stop kontak hingga ruangan ac. Selain itu, SAJI Cafe Sleman terdapat area outdoor yang juga nyaman.

Baca Juga :

Fasilitas SAJI Cafe Jogja

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola SAJI Cafe Yogyakarta juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Jogja Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu SAJI Jogja Terbaru

Menu di SAJI Jogja
Menu di SAJI Jogja | photo by @fotokopikrom

Selain konsep dan desain yang unik, SAJI Caturtunggal Jogja juga menyediakan menu makanan & minuman khas Jogja yang siap menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu makanan berat hingga cemilan dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi, teh, minuman jadul dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di SAJI Cafe Sleman yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan saja.

Jam Buka SAJI Cafe Caturtunggal Sleman

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, SAJI Cafe Kabupaten Sleman dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0878-3998-2417
  • Instagram : @di.saji

Lokasi SAJI Cafe Jogja

Alamat SAJI Cafe berada di daerah Jl. Gatotkaca No.1G, Santren, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jogja. Hanya berjarak sekitar 5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

SAJI Cafe Jogja
SAJI Cafe Jogja | photo by @fotokopikrom

Cafe Instagramable di Jogja Terbaru
Cafe Instagramable di Jogja Terbaru | photo by @fotokopikrom

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait SAJI Cafe Jogja Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop hits di Jogja yang instagramable terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami Wisatainfo.com

Previous Post Next Post